Anime Love Me, Love Me Not Rilis PV Baru, Ungkap Lagu Tema

Pop Kultur 4 Agt 2020

Situs web resmi untuk adaptasi film anime yang akan datang dari manga shoujo karya Io Sakisaka, Omoi, Omoware, Furi, Furare / Love Me, Love Me Not mengumumkan pada hari ini, Selasa (4/8) bahwa band rock BUMP OF CHICKEN menyediakan lagu tema “Gravity”.

Dilansir dari Crunchyroll, sebuah posting video promosi (PV) baru berdurasi 90 detik itu memperkenalkan lagu.

Berikut isi pesan dari band Bump of Chicken terkait lagu Gravity:

“Terima kasih telah menggunakan lagu baru kami ‘Gravity’ sebagai lagu tema. Menjelang rilis, semua anggota telah menikmati untuk menonton cuplikan video dari film ini. Pikiran segar dari setiap karakter dan latar belakang yang halus, berwarna-warni, dan disajikan dengan indah, dan dunia yang sangat mempesona terbuka lebar. Kami menantikan rilisnya! “

Band ini sebelumnya membawakan lagu tema untuk One Piece The Movie: Dead End no Bouken (2003), Doraemon: Nobita and the New Steel Troops ~Winged Angels~ (2011), Blood Blockade Battlefront (2015), March Comes In like a Lion (2016), dan banyak seri anime lainnya.

Berikut daftar seiyuu yang akan berperan di film:

Yuna Ichihara: Marika Suzuki (debut perdana)
Akari Yamamoto: Megumi Han
Kazuomi Inui: Soma Saito
Rio Yamamoto: Nobunaga Shimazaki

Film anime produksi A-1 Pictures itu awalnya dijadwalkan untuk tayang 29 Mei 2020, tetapi telah ditunda hingga 18 September karena pandemi COVID-19.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.