Bersiaplah, Atelier Ryza 2 Umumkan Tanggal Rilis untuk PlayStation 4, Switch, dan PC

Gaming Agt 08, 2020

Situs web resmi untuk game besutan rumah produksi Gust, Atelier Ryza 2 : Lost Legends & The Secret Fairy pada hari Kamis (6/8) telah mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis game tersebut pada 3 Desember untuk perangkat PlayStation 4 dan Switch di Jepang serta Januari 2021 mendatang untuk perangkat PC via Steam.

Dilansir dari Gematsu dan Anime News Network, Atelier Ryza 2 sendiri merupakan sekuel yang berlatar tiga tahun setelah plot game Atelier Ryza : Ever Darkness & The Secret Hideout besutan KOEI Tecmo. Dalam ceritanya, Ryza melakukan perjalanan ke ibukota Kerajaan Ashra-am Baird dan menjelajahi reruntuhan kuno untuk mengungkap misteri legenda yang hilang. Ia pun bisa mempelajari kemampuan baru seperti berenang.

Selain itu, situs web resmi tersebut juga merilis beberapa informasi dan gambaran karakter yang akan hadir di antaranya sebagai berikut.

Tao Mongarten (disuarakan oleh Junta Terashima), merupakan teman masa kecil Ryza. Ia menempuh pendidikan bersama dengan Bos di ibukota kerajaan demi mendapatkan gelar sarjana.

Serri Glaus (disuarakan oleh Yukiyo Fujii), seorang wanita dari spesies Oren yang sama dengan Lila Decyrus, mantan rekan Ryza. Ia sedang dalam perjalanan untuk mengumpulkan bibit tanaman demi suatu tujuan, dan menawarkan bantuan kepada Ryza untuk menjelajahi reruntuhan kuno.

Bos Brunnen (disuarakan oleh Yohei Azakami), merupakan teman masa kecil Ryza dan Tao. Ia bekerja keras untuk menjadi pewaris yang cocok untuk keluarga Brunnen.

Sinopsis

Sepanjang perjalanannya, Ryza sekali lagi akan bergabung dengan kelompok teman-teman nakal yang suka bersenang-senang. Teman lama pertama yang dikonfirmasi untuk Ryza 2 adalah Klaudia.

Satu-satunya anak perempuan dari keluarga pedagang, Klaudia telah bekerja di Ibukota Kerajaan. Tetapi, ia mengingat kembali petualangan yang dialami bersama Ryza tiga tahun sebelumnya. Klaudia masih memiliki keinginan untuk menjalani kehidupan yang lebih menyenangkan, dan sekarang menemukan nasibnya sekali lagi terkait dengan Ryza saat mereka berkumpul kembali di dalam Ibukota Kerajaan.

Yang juga bergabung dengan Ryza kali ini adalah makhluk misterius yang dikenal sebagai Fi. Makhluk itu tidak berbicara, tetapi sangat ekspresif dan penuh emosi, terikat dengan cepat dengan Ryza sambil membantunya mencari jawaban atas arti sebenarnya dari legenda yang hilang.

KOEI Tecmo America akan merilis game ini di Amerika Utara untuk Switch, PlayStation 4, dan PC via Steam musim dingin ini. Pemain yang membeli game ini dalam dua minggu pertama akan mendapatkan kode untuk Summer Fashion Costume Set, sementara pemain yang telah menyimpan data dari game sebelumnya akan dapan membuka Set Kostum Klasik.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.