Digital Extremes Akan Tambahkan Dunia Baru Untuk Warframe!

Gaming Agt 04, 2020

Siapa yang tak kenal dengan game online berjudul Warframe? Yep! game garapan dari Digital Extremes ini berhasil meraih kesuksesan dengan konsep yang dibawakannya.

Dimana Warframe sendiri merupakan game Open World bertema sci-fi dengan karakter Alien yang berkemampuan layaknya Ninja.

Walaupun game tersebut free to play, tapi mereka berhasil mematahkan kutukan dimana game free to play tak harus memiliki micro transaction yang mengarah pada penambahan stats karakter pemainnya.

Sukses Tanpa Menerapkan Pay to Win

Bisa dibilang game ini sukses menerapkan micro transaction tanpa pay to win. Meskipun begitu, Digital Extremes sendiri sempat mengalami pasang surut atas pendapatan pada gamenya.

Namun berkat segarnya inovasi yang selalu dihadirkan, menjadikan game ini masuk kategori game free to play terbaik yang pernah ada.

Berbagai konten menarik yang selalu ada, membuat game ini tetap hidup sampai saat ini. Bahkan para pemain baru terus bertambah jumlahnya.

Puncak kesuksesan pada game ini dimulai pada tahun 2017, dimana pihak developer menambahkan sebuah social sandbox kedalam gamenya. Bisa dibilang perluasan map besar besaran yang memang fungsinya untuk dieksplorasi.

Sehingga para pemain bisa saling bertemu dalam satu game, dengan dunia yang indah dan luas yang bernama “Plains of Eidolon“. Setelah sebelumnya juga pada tahun 2015 mereka sempat menambahkan hal yang sama namun dunia tersebut tak cukup luas yang diberi nama “The Second Dream“.

Tak lama ini, pihak Digital Extremes siap untuk hadirkan DLC baru berjudul “Heart of Deimos” yang akan hadirkan open world ketiga dari gamenya.

Selain dunia baru, mereka juga menambahkan konten menarik seperti Hive dari musuh Infested bernama “The Dark Entrati” dan desain baru dari gua bawah tanah.

Tak Hanya Dunia Baru Yang Dihadirkan

Mereka juga akan menambahkan Helminth Chrysalis System, dimana mungkinkan para pemain untuk membuka kemampuan baru menggunakan resource dari Helminth itu sendiri.

Necromech baru untuk eksplorasi juga akan dihadirkan. Walaupun Necromech ini tak secepat Warframe, namun memiliki daya hancur dan pertahanan yang sangat luar biasa kuat.

Heart of Deimos nantinya juga akan berikan tutorial untuk para pemain baru. Membuat para pemain lebih mudah memahami dunia Warframe sebelum melakukan grinding yang cukup memakan waktu.

DLC Heart of Deimos sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Agustus 2020 nanti secara bersamaan di platform PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Bagaimana dengan kalian yang sudah memainkan game ini? Dengan adanya dunia baru dan berbagai konten menarik lainnya, apakah Warframe bisa memuaskan ekspetasi para pemainnya? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar!

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.