Epic Games Store Kini Dukung Pembelian Game via Dana dan OVO

Gaming Agt 28, 2020

Kabar baik datang untuk para penggemar game. Pasalnya salah satu layanan pembelian game Epic Games Store kini telah mendukung untuk pembelian game via aplikasi e-payment Dana dan OVO untuk wilayah Indonesia.

Dilansir dari situs resminya, pada hari Rabu (26/8) mereka mengunggah beberapa pembaharuan terkait mata uang dan metode pembayaran baru yang kini tersedia untuk layanan mereka.

Adapun mata uang yang kini mendukung untuk pembelian game mereka terdiri dari Koruna Ceko (CZK), Shekel Israel (ILS), Franc Swiss (CHF), Peso Meksiko (MXN), Sol Peru (PEN), dan Forint Hungaria (HUF). Dan pada akhir tahun ini, pihak Epic Games Store juga akan mendukung pembayaran untuk mata uang Dollar Australia (AUD), Dollar Kanada (CAD), Krona Denmark (DKK), Krona Norwegia (NOK), dan Krona Swedia (SEK). Hingga saat ini, Epic Games Store telah mendukung total 21 mata uang dari seluruh dunia. Di awal tahun ini, Epic telah mendukung pembayaran dengan mata uang Dollar Australia (AUD), Dollar Kanada (CAD), Krona Denmark (DKK), Krona Norwegia (NOK), dan Krona Swedia (SEK). 

Sementara itu untuk metode pembayaran sendiri, Epic Games Store kini telah mendukung untuk pembelian game melalui Alipay HK untuk wilayah Hongkong; Banco de Credito untuk wilayah Peru; Bank Transfer untuk wilayah Malaysia; Konbini, Pay-Easy, dan Online Banking untuk wilayah Jepang; Dana dan OVO untuk wilayah Indonesia; Elisa untuk wilayah Estonia; Oxxo Mexico Cash untuk wilayah Meksiko; serta Tele2 untuk wilayah Swedia.

Metode pembayaran baru Epic Game Store, turut meliputi OVO dan Dana asal Indonesia.
Metode pembayaran baru Epic Game Store, turut meliputi OVO dan Dana asal Indonesia.

Tambahan metode pembayaran dan mata uang ini bisa menjadi angin segar bagi para gamer tanah air, terutama yang memilih toko game satu ini. Dengan tambahan OVO dan Dana sebagai metode pembayaran di Epic Games Store, sudah seharusnya bukan mendukung industri game dengan membelinya melalui toko resmi?

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.