Footage Gameplay Multiplayer The Last of Us 2 Bocor Ke Publik!

Gaming Agt 07, 2020

Kabar mengejutkan datang dari jagat internet, dimana tak lama ini ada sebuah footage mengenai gameplay The Last of Us 2. Bukan mengenai cerita tambahan yang dibungkus menjadi DLC, tetapi sebuah mode baru yang akan dihadirkan untuk The Last of Us 2 itu sendiri.

Melalui seorang YouTuber yang bernama The Irishlizard telah mengunggah video berupa footage dari gameplay multiplayer tersebut. Alhasil mengejutkan para penggemar game tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=-wF4lcfQkvk&feature=youtu.be

Footage tersebut sepertinya merupakan proyek untuk selanjutnya yang sedang dikerjakan oleh Naughty Dog. Hal ini sebelumnya juga pihak mereka pernah menyatakan bahwa akan ada sesuatu yang baru pada The Last of Us.

Alih-alih dimaksudkan untuk dikemas menjadi satu dengan game utamanya, sepertinya mereka akan mengemasnya secara terpisah.

Pada footage tersebut juga kita diperlihatkan bagaimana mekanik bertarungnya, yang dimana nampak beberapa karakter kostumisasi perempuan yang sedang saling bertarung menggunakan pisau.

Sementara ketika salah satu karakter tersebut lari, ia di tembakkan dengan panah oleh karakter lainnya dari arah yang berbeda.

Walau Kontroversi, Namun Meraih Kesuksesan

TLoS 2 sendiri memang menjadi sebuah mahakarya yang sangat kontroversi. Namun disamping itu game ini bisa meraih kesuksesan, dimana hanya dalam kurun waktu 3 hari sejak perilisan. Game survival horor yang sangat kuat dari segi cerita ini, dilaporkan sudah terjual sebanyak 4 Juta copy.

Jumlah tersebut sudah merupakan total dari penjualan digital dan fisik. Sebagai perbandingan, Spider-Man sendiri hanya terjual 3.3 Juta copy dan God of War terjual 3.1 Juta copy saja.

Kesuksesan dari The Last of Us Part 2 membuktikan bahwa industri game masih sangat kuat saat ini meski dengan krisis global yang tengah terjadi.

Mungkin karena kesuksesan tersebut, membuat Naughty Dog berputar otak mencoba membuat proyek untuk mengumpulkan para penggemarnya dalam satu game sekaligus membayar kekecewaan sebagian para penggemarnya.

Namun masih belum jelas bagaimana footage gameplay mengenai mode multiplayer tersebut bocor di internet. Apakah kebocoran tersebut sama seperti kejadian yang lalu soal bocornya naskah asli The Last of Us 2.

Naughty Dog juga masih belum mengkonfirmasi mengenai hal tersebut. Yang jelas dengan hadirnya konsol next-gen Playstation 5 yang dijadwalkan rilis pada musim liburan akhir tahun ini dan State of Play yang akan digelar pada tanggal 7 Agustus besok waktu Indonesia.

Diharapkan dapat membuka semua kejelasan mengenai mode multiplayer yang akan hadir untuk game tersebut.

Jadi bagaimana dengan kalian? Apakah kalian sangat menantikan semua hal yang mengejutkan tersebut? Berikan tanggapan kalian dikolom komentar!

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.