Hadirkan Kiryu Coco, Ayo Ramaikan AFA Station Festival Online Week!

Pop Kultur 30 Agt 2020

Tim yang ada dibalik Anime Festival Asia (AFAID) kini memberikan event “AFA STATION Festival Online Week” selama tiga hari yang penuh dengan konten pop kultur langsung dari Jepang.

AFA STATION Festival Online Week akan diselenggarakan dengan acara promosi dan merchandise gratis bernama “Akiba Town Online” pada hari Jumat, 30 Agustus 2020, yang diikuti dengan “AFA Station Festival Online Weekend” pada hari Sabtu-Minggu, 5-6 September 2020.

Semua acara akan dimulai dari pukul 14.00 GMT+8 (SGT) atau 13.00 WIB.

Jika kamu ingin mendapatkan semua konten yang ditayangkan pada acara ini, silahkan kunjungi situs resmi afastation.com untuk mendapatkan tiketnya. Tiketnya sudah tersedia dan tidak dibatasi di satu negara saja.

Tiket Early Bird dipatok harga sekitar S$9 (~Rp96.000), sedangkan tiket reguler dijual seharga S$12(~Rp129.000).

Penjualan tiket Early Bird akan ditutup pada pukuk 23.59 GMT+8 pada 30 Agustus nanti.

Guest Star Menarik, Dari V-Tuber hingga Mangaka!

AFA Station Festival Online Week Indonesia AFAID 2020 Guest Star Kiryu Coco Chiharu Hokaze Sora Tokui

Membawakan seiyuu Sora Tokui, yang juga dikenal sebagai mangaka “Makeruna!! Aku no Gundan”. Ada beberapa peran utama lain yang dimainkannya seperti Nero Yuzurizaki dari Detective Opera Milky Holmes”, Nico Yazawa dari “Love Live!”, dan Maya dari “Is the Order a Rabbit?”.

Kemudian, ada juga seiyuu populer Chiaki Kobayashi. Ia pernah mengisi suara Hiroto Kuga di “Gundam Build Divers Re:RISE”, Makoto Edamura di “GREAT PRETENDER”, dan Louis James Moriarty di “Moriarty the Patriot”.

Selain itu, di acara ini juga akan menampilkan “No Straight Roads”, game terbaru di PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC! Rasakan petualangan penuh aksi yang digabung dengan sistem pertarungan third-person dengan soundtrack yang mengagumkan!

Para pecinta manga pasti senang karena di acara AFA Station ini akan menghadirkan MANGA Plus by SHUEISHA. Kamu bisa membaca manga secara legal di layanan mereka. Sehingga, kamu dapat mendukung kreator manga yang kamu suka untuk membuat dan melanjutkan karya-karyanya.

Banyak Ponsor dan Pihak Luar yang Terlibat!

AFA Station Festival Online Week Indonesia AFAID 2020 Guest Star Kiryu Coco Chiharu Hokaze Sora Tokui Teaser Poster Price

Salah satu pendukung terbesar AFA Station, miHoYo, yang pada 2018 mendapat peringkat game ponsel paling laris pada game Honkai Impact 3rd di China App Store. Pada acara ini mereka akan mempromosikan game terbaru mereka yaitu Genshin Impact. Game tersebut memiliki genre RPG dengan penuh aksi dan open-world. Game tersebut rencananya akan rilis pada 28 September 2020.

Sponsor resmi AFA Station pada kali ini adalah Royale Ergonomics. Perusahaan tersebut berdiri di Singapura dengan tujuan untuk menjadi pembuat kursi gaming terbaik di dunia.

Acara ini juga mendatangkan MUSE Communication SG, yang juga mengelola kanal YouTube Muse Asia. Kanal tersebut menawarkan konten-konten anime berlisensi kepada lebih dari 1 juta subscriber mereka. Muse SG juga memiliki platform e-commerce “Hakken!” yang menjual merchandise resmi dengan harga terjangkau.

Pertama di Asia Tenggara, DEX (Dream Express) membawakan “Gundan Run” untuk merayakan Anniversary Gundam di tahun ke-40 ini. Bagi yang dapat memenangkan “Gundam Run” akan mendapatkan medal yang didesain khusus oleh Kunio Okawara, bapak pendiri GUNDAM.

Membawakan koleksi berkualtias tinggi dan after kits yang dicari-cari, Kotobukiya, produser mainan Jepang, hadir di AFA Station. Memiliki spesialitas di dunia figur dan model kit untuk anime populer dan bahkan ke dunia Hollywood! Kamu bisa membeli produk Kotobukiya di afashop.co.

Beli Tiket dan Dapatkan Hadiah Menarik!

AFA Station Festival Online Week Indonesia AFAID 2020 Hadiah Merchandise

Setelah kamu membeli tiket, kamu bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, lho!

Bagi para pemegang tiket beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan lebih dari 600 barang menarik dengan nilai total sebesar $10.000 (~Rp145 juta). Hadiahnya mulai dari koleksi Kimetsu no Yaiba, headphone EVA2020 x final True Wireless Bluetooth, kursi gaming tema AFA dari Royale Ergonomics, dan masih banyak lagi!

Dapatkan informasi terbaru melalui akun media sosial Anime Festival asia di Facebook, Instagram, dan Twitter.

Jika kamu memiliki perusahaan atau semacam bisnis yang tertarik untuk bergabung bersama AFA STATION dan event SOZO lainnya, silahkan hubungi [email protected] untuk berdiskusi tentang kolaborasi hingga partnership.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast