Haruna Kawaguchi Bintangi Live Action Gokushufudou

Pop Kultur Agt 03, 2020

Situs web resmi untuk serial live action dari manga besutan Kousuke Oono, The Way of the Househusband (Gokushufudō) mengumumkan pada hari Kamis (30/7) lalu bahwa Haruna Kawaguchi akan bergabung ke dalam serial itu.

Dikutip dari Anime News Network, Senin (3/8), Kawaguchi memerankan Miku, istri dari protagonis Tatsu. Kawaguchi sendiri sebelumnya dikenal karena berakting di Haruhi di live action Ouran High School Host Club dan Mei di live-action Say “I love you”.

Kawaguchi mengaku senang bisa berperan sebagai Miku, dan berusaha untuk bisa semaksimal mungkin ketika berakting dalam serial tersebut.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Hiroshi Tamaki akan bermain peran sebagai Tatsu.

Serial live action Gokushufudou akan ditayangkan di NTV pada hari Minggu pukul 22:30 JST mulai bulan Oktober tahun ini. Tōichirō Rutō menjadi sutradara, dan Uda Manabu menulis naskah serial tersebut.

Gokushufudou (The Way of the Househusband) memulai debut perdana di web Kurage Bunch pada Februari 2018 dan berpusat pada seorang pensiunan anggota yakuza yang dikenal sebagai “Immortal Tatsu”. Tatsu menjalani karier pasca kejahatannya sebagai suami sekaligus bapak rumah tangga. Dia masih berhasil menemukan solusi menghadapi masalah dari waktu ke waktu, kecuali di lorong toko bukan melalui jalur belakang.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.