Higurashi no Naku Koro ni Dapatkan Adaptasi Game Mobile Baru

Gaming Agt 01, 2020

Pengembang game D-Techno dan Smileaxe telah mengumumkan adaptasi game untuk serial karya Ryukishi07, Higurashi When They Cry atau dikenal sebagai Higurashi no Naku Koro ni yang nantinya akan tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Belum ada tanggal pasti untuk perilisan game ini.

Dilansir dari Gematsu dan Crunchyroll, sang kreator Ryukishi07 akan bekerja sama dalam sebuah cerita yang sama sekali baru dalam game ini, dengan pembelian dalam aplikasi yang direncanakan (termasuk untuk gacha) dan pra registrasi telah tersedia sejak Jumat (31/7) kemarin.

Selain keterlibatan Ryukishi07, game dengan tajuk Higurashi no Naku Koro ni Mei ini juga akan melibatkan Kiichi Kano sebagai penulis naskah plot, Motoi Sakuraba sebagai komposer, dan lagu tema berjudul “Frustation” yang dinyanyikan oleh Ayane dan diciptakan oleh Chiyomaru Shikura.

Visual game barunya

Serial anime Higurashi no Naku Koro ni pertama kali ditayangkan pada 2006 dengan 26 episode, kemudian dilanjutkan oleh Higurashi no Naku Koro ni Kai pada 2007 dengan 24 episode. Funimation merilis DVD anime ini pada 2009 dan 2010.

07th Expansion merilis bagian pertama dari visual novel Higurashi no Naku Koro ni pada 2002 via Comiket. Ryukishi07 bersama 07th Expansion lalu merilis visual novel ini untuk platform PC pada 2014.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.