Josee to Tora to Sakana-tachi Luncurkan Teaser Baru, Ungkap Tanggal Debut dan Seiyuu

Pop Kultur Agt 13, 2020

Situs web resmi untuk adaptasi film anime dari cerita pendek besutan Seiko Tanabe, Josee to Tora to Sakana-tachi (Josee, The Tiger and the Fish) mengumumkan pada hari Rabu (12/8) kemarin bahwa film tersebut akan tayang perdana pada 25 Desember nanti.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, pengumuman tersebut juga disertai dengan sebuah video teaser baru berdurasi 60 detik.

Cuplikan videoideo teaser kali ini memperkenalkan suara dari dua karakter utamanya. Taishi Nakagawa (22 tahun) berperan sebagai Tsuneo Suzumura, seorang mahasiswa yang bekerja paruh waktu untuk mengejar mimpinya belajar di luar negeri.

Selain Taishi, ada seiyuu muda yang baru berusia 18 tahun, Kaya Kiyohara yang berusia 18 tahun sebagai Josee, Heroine yang mengalami keterbatasan fisik sehingga harus menggunakan kursi roda. Josee sendiri memiliki kepribadian yang cukup buruk, meskipun penampilannya cantik.

Berikut rincian lengkap seiyuu yang berperan di anime ini:

Tsuneo Suzukawa: Taishi Nakagawa
Josee: Kaya Kiyohara

Mai Ninomiya (kakak kelas Tsuneo sekaligus rekan kerja part time): Yume Miyamoto
Hayato Matsuura (teman sebaya Tsuneo): Kazuyuki Okitsu
Kana Kishimoto (pustakawan): Lynn
Chizu Yamamura (nenek dari Josee): Chiemi Masudera

Sebagai tambahan, fans dapat menyaksikan lagu tema untuk film tersebut, “Ao no Waltz” (The Blue Waltz) yang dibawakan oleh penyanyi-penulis lagu Eve. Dia baru-baru ini diumumkan untuk menyanyikan lagu tema pembuka “Kaikai Kitan” untuk adaptasi anime TV yang akan datang dari manga fantasi Jujutsu Kaisen yang akan tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober mendatang.

Sebelumnya, pembukaan film Josee to Tora to Sakana-tachi (Josee, The Tiger and the Fish) ditunda dari jadwal semula, yakni pada musim panas tahun ini karena penyebaran dari penyakit virus Corona baru (COVID-19).

Kotaro Tamura membuat debutnya sebagai sutradara film produksi Studio BONES, dengan skenario ditulis oleh Sayaka Kuwamura. Ilustrator manga Nao Ehon menyediakan desain karakter orisinal, Haruko Iizuka mengisi posisi sebagai desainer karakter anime / chief Animation director.

Cerpen ini awalnya diterbitkan di Monthly Kadokawa edisi Juni 1984 silam. Sebelumnya, kisah Josee tersebut telah diadaptasi menjadi film live action yang disutradarai oleh Isshin Inudo pada tahun 2003.

Sinopsis

Ceritanya berpusat pada dua karakter: Josse, yang mengalami keterbatasan cacat fisik dan tidak bisa berjalan tanpa kursi roda, jadi dia menghabiskan hidupnya seperti boneka yang hidup di dunia imajinasinya sendiri, dan Tsuneo, seorang mahasiswa yang sedang mengejar mimpinya. Mereka bertemu secara kebetulan dan tertarik satu sama lain. Kemudian, Josses memutuskan untuk pergi bersamanya ke dunia luar.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.