Kingdom Hearts: Melody of Memory Siap Rilis Pertengahan November Ini

Gaming Agt 27, 2020

Square Enix telah mengumumkan bahwa game action-rhythm terbaru mereka, Kingdom Hearts: Melody of Memory akan segera rilis untuk perangkat PlayStation 4, Switch, dan Xbox One pada 11 November di Jepang dan 13 November di regional Barat (Amerika Serikat dan Eropa). Adapun game ini dapat dibeli dengan harga 7.480 yen atau sekitar USD 59.99.

Dilansir dari Gematsu, Crunchyroll, dan Siliconera, pre-order digital untuk game ini telah tersedia melalui Microsoft Store dan Nintendo eShop, dan akan segera tersedia untuk PlayStation Store.

Bagi pembeli ataupun gamer yang membeli game ini melalui PlayStation Store sebelum tanggal 31 Desember akan menerima bonus tema PlayStation 4 untuk game tersebut.

Game Kingdom Hearts: Melody of Memory sendiri memadukan antara game action yang dibalut dengan rhythm.

Di dalam dunia berbasis rhythm ini, pemain dapat mengambil latar lokasi berdasarkan serial Kingdom Hearts dan Disney World. Sementara dalam gameplaynya sendiri, sama seperti dalam game rhythm pada umumnya, pemain harus mencocokkan ritme untuk mendapatkan skor. Tapi kali ini, bukan hanya sekedar mencocokkan ritme saja, namun juga sebagai serangan untuk mengalahkan musuh.

Dalam “Memory Dive Mode”, pemain dapat mengambil tahapan dari memori di masa lalu. Sementara dalam “Boss Mode”, pemain harus menghadapi bos dan menghindari serangan mereka dalam waktu yang tepat.

Selain itu, pemain dapat membuka kunci pemutar musik dengan berbagai trek dan sinematik cerita yang menampilkan adegan dalam serial terkait setelah menyelesaikan tahapan.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.