PV Baru Anime Higurashi no Naku Koro ni Ungkap Tanggal Debut

Pop Kultur Agt 21, 2020

Situs web resmi untuk proyek anime terbaru Higurashi: When They Cry (Higurashi no Naku Koro ni) telah memposting video promosi kedua dan visual terbaru pada hari Jumat (21/8).

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, video tersebut mengungkapkan bahwa anime baru dari visual novel karya 07th Expansion itu hadir dalam dua cour.

13 episode pertama akan tayang perdana, dimana episode pertama memulai debut pada 1 Oktober. Sedangkan episode 14 baru akan tayang pada 7 Januari. PV Ini juga mengonfirmasi lebih banyak seiyuu pemeran utama yang kembali.

visual baru

Sebagai rinciannya, episode 1 akan tayang perdana pada 1 Oktober pukul 23:30 JST di saluran Tokyo MX dan BS11, dan juga akan tayang di saluran Sun TV serta di d’Anime Store dan layanan Hikari TV. Sedankgan episode 14 kemudian akan tayang perdana pada 7 Januari di saluran yang sama.

Anggota seiyuu pemeran baru yang dikonfirmasi adalah:

Chafurin sebagai Kuraudo Ooishi
Toru Ohkawa sebagai Jirō Tomitake
Miki Itō sebagai Miyo Takano
Toshihiko Seki sebagai Kyōsuke Irie

Anggota pemeran yang kembali juga termasuk Sōichiro Hoshi sebagai Keiichi Maebara, Mai Nakahara sebagai Rena Ryūgū, Satsuki Yukino sebagai Mion Sonozaki, Mika Kanai sebagai Satoko Hōjō, dan Yukari Tamura sebagai Rika Furude.

Anime baru Higurashi: When They Cry (Higurashi no Naku Koro ni) diproduksi Studio Passione. Anggota staf ini termasuk, Keiichiro Kawaguchi sebagai sutradara. Skrip disusun oleh Naoki Hayashi, dengan aransemen musik dibuat Kenji Kawai.

Serial anime televisi Higurashi: When They Cry versi lawas memulai debut sebanyak 26 episode pada tahun 2006, dan anime When They Cry II: Solutions (Higurashi no Naku Koro Ni Kai) ditayangkan sebanyak 24 episode pada tahun 2007.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.