Rayakan Rilis Album Baru, Kenshi Yonezu Bakal Gelar Event di Fortnite

Gaming Agt 01, 2020

Pada tanggal 5 Agustus, Yonezu Kenshi akan merilis album barunya, “STRAY SHEEP.” Untuk merayakan rilis album, ia akan mengadakan acara di “Fortnite” pada 7 Agustus, menjadikannya artis Jepang pertama yang melakukannya.

Dikutip dari Arama Japan, event berjudul “Yonezu Kenshi 2020 Event / STRAY SHEEP in FORTNITE” itu akan dimulai pukul 8 malam JST dan berlangsung sekitar setengah jam. Acara ini akan diadakan di “Party Royale”, dengan layar raksasa dan Kenshi turut hadir di atas panggung utama. Pengumuman event ini sendiri sudah dikonfirmasi oleh Fortnite langsung via Fanspage resminya.

“Yonezu Kenshi 2020 Event / STRAY SHEEP in FORTNITE” dapat diakses melalui perangkat apa pun yang memiliki game Fortnite dan telah diinstal di dalamnya. Dianjurkan agar orang yang ingin melihat acara agar mencoba untuk mengaksesnya 30 hingga 60 menit sebelumnya, karena kemungkinan problem. Bagi mereka yang tidak bisa melihatnya langsung, akan ada encore pada 7 Agustus pukul 2 pagi dan 8 pagi JST.

Untuk pemain yang masuk ke “Fortnite” selama periode 24 jam mulai pukul 9 pagi JST pada 7 Agustus, ikon banner khusus yang menampilkan ilustrasi album Kenshi akan tersedia sebagai bonus partisipasi acara.

ilustrasi cover album barunya

Rincian Album Baru

Stray Sheep merupakan album penuh kelima selama Kenshi Yonezu di dunia musik. Seperti disebutkan sebelumnya, “STRAY SHEEP” akan memasukkan 15 lagu, termasuk enam dari singel-singel yang sebelumnya dirilis, serta sembilan lagu baru.

Beberapa lagu baru seperti seperti lagu tema “MIU404” “Kanden”, sebuah lagu cover dari “Machigai Sagashi” yang dibawakan Masaki Suda, yang ditulis, disusun, dan diproduksi oleh Yonezu.

Lagu lain Yonezu dalam kolaborasinya dengan Yojiro Noda RADWIMPS, “PLACEBO” juga dihadirkan. Edisi Terbatas akan mencakup DVD / Blu-ray yang berisi video musik era itu dan cuplikan dari penampilan Makuhari Messe dari tur “Sekitsui ga Opal ni Naru Koro”, menandai pertama kali Yonezu merilis video konser langsung.

Berikut rinciannya:

CD

Campanella
Flamingo
Kanden
PLACEBO + Yojiro Noda
Paprika
Uma to Shika
Yasashii Hito
Lemon
Machigai Sagashi
Himawari
Mayoeru Hitsuji
Décolleté
TEENAGE RIOT
Umi no Yuurei
Canaria

DVD / Blu-ray (Limited Video+Artbook Editions)

Flamingo -Live-
LOSER -Live-
Suna no Wakusei -Live-
Hien -Live-
Kaijuu no March -Live-
Eine Kleine -Live-
Shunrai -Live-
Moonlight -Live-
fogbound -Live-
amen -Live-
Paper Flower -Live-
Undercover -Live-
Alice -Live-
Peace Sign -Live-
TEENAGE RIOT -Live-
Nighthawks -Live-
orion -Live-
Lemon -Live-
Gomen ne -Live-
Cranberry & Pancake -Live-
Haiiro to Ao -Live-
Lemon -Music Video-
Flamingo -Music Video-
TEENAGE RIOT -Music Video-
Umi no Yuurei -Music Video-
Paprika -Music Video-
Uma to Shika -Music Video-

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.