Fitur Anti Fobia Bawah Laut Kini Hadir Untuk Sea of Thieves!

Gaming 4 Agt 2020

Bicara soal tema game memang sangat banyak sekali mulai dari tema luar angkasa, alam liar, bahkan sampai tema jaman dulu. Dimana khususnya pada game yang bertemakan bajak laut memang tak jauh dari yang namanya lautan lepas.

Lautan lepas sendiri menjadi momok sangat menyeramkan bagi kebanyakan orang. Apalagi pada bagian bawah laut yang begitu gelap dan tak tau apa saja yang terdapat pada bagian tersebut.

Fitur Anti Fobia Dunia Bawah Laut

Hal ini menjadikan Rare selaku developer game Sea of Thieves berfikir untuk memberikan sesuatu yang dapat membantu para gamer yang memiliki fobia terhadap laut, khususnya pada dunia bawah lautnya.

Melalui situs resmi Sea of Thieves, mereka mengumumkan bahwa akan ada fitur tambahan bernama “Automatically Float Water“. Yang memungkinkan para gamer yang memiliki fobia terhadap lautan lepas, bisa menghindari dunia bawah lautnya yang sangat mencekam.

Walaupun tak seluruh dunia bawah laut pada game ini memiliki hal yang menyeramkan, dimana pada game ini juga terdapat dunia bawah laut yang juga sangat indah. Hal ini tentunya akan sangat membantu bagi para pemain yang memiliki fobia terhadap dunia bawah laut tersebut.

Lewat fitur tersebut, pemain yang terjatuh dari ketinggian atau terpental karena tertembak cannonball tidak akan terhempas hingga ke bawah laut. Pemain yang mengaktifkan fitur tersebut akan langsung diapungkan ke permukaan laut.

Tak hanya fitur tersebut, nantinya update baru yang akan dihadirkan untuk Sea of Thieves juga menambahkan sistem untuk “Accessibilitas” pada pengaturan. Dimana para pemain bisa mengatur game tersebut menggunakan single joystick.

Serta adanya fitur “Auto Centre Camera” yang memudahkan para pemain bisa tetap fokus terhadap pandangan kamera kalian ketika menggunakan single joystick.

Fitur Anti Fobia juga sebelumnya pernah diterapkan pada game Grounded, dimana para gamer yang memiliki fobia terhadap serangga khususnya laba-laba. Mereka bisa mengubah bentuk laba-laba tersebut menjadi gumpalan imut.

Dengan adanya fitur tersebut, bisa sangat berguna sekali untuk menolong bagi gamer yang memiliki fobia terhadap suatu hal pada game yang dimainkannya. Bagaimana dengan pendapat kalian? Tuliskan di kolom komentar!

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational