Seri Anime LasDan Rilis PV, Ungkap Seiyuu Tambahan dan Tanggal Rilis

Pop Kultur Agt 17, 2020

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi novel ringan karya Toshio Sato dan ilustrator Nao Watakuni, Suppose a Kid from The Last Dungeon Boonies Moved to a Starter Town atau biasa disingkat LasDan telah merilis trailer terbaru untuk penayangan serial tersebut.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, video trailer tersebut juga mengungkapkan para pengisi suara tambahan, visual baru, serta perilisannya pada bulan Oktober mendatang via Tokyo MX.

Adapun para pengisi suara tambahan yang diumumkan diantaranya Seiichiro Yamashita sebagai Alan, Soma Saito sebagai Shoma, Satoshi Hino sebagai Meltfan, serta M.A.O sebagai Colin.

Mereka akan bergabung bersama Yumiri Hanamori sebagai Lloyd, Ai Kayano sebagai Marie, Natsumi Hioka sebagai Alka, Madoka Asahina sebagai Selen, Minami Tsuda sebagai Riho, serta Miku Ito sebagai Phyllo.

Sutradara Migmi bertanggung jawab atas produksi serial ini dibawah studio Liden Films. Makoto Iino menangani desain karakter dan Deko Akao menggubah naskah seri. Sementara itu Michiru menjadi komposer dalam serial ini.

Sinopsis LasDan

Sejak kapan hidup dalam mode mudah? Lloyd bercita-cita menjadi prajurit kekar di ibu kota kerajaan. Tapi semua orang di desanya setuju bahwa dia adalah yang terlemah dari kelompok itu, termasuk Lloyd sendiri.

Sedikit yang dia tahu, semua penduduk kota kecilnya dikuasai secara tidak masuk akal – dan Lloyd tidak terkecuali!

Dengan otak, kekuatan, dan sihir, dia memiliki kombinasi mematikan yang akan membuat siapa pun di ibukota malu. Mengerahkan kekuatan yang tak terbayangkan? Anda betcha! Mentransmisikan sihir kuno? Tanpa keringat!

Menjunjung tinggi dirinya sendiri? Erm, dia mungkin perlu bekerja lebih keras untuk yang satu itu …

GA Bunko pertama kali merilis serial novel ringan ini pada Februari 2017 dan merilis volume kedelapannya pada akhir November ini. Hajime Fusemachi merilis adaptasi manga via web Gangan Online pada 2017. Square Enix merilis volume keempat dari manga ini pada akhir September mendatang.

Sementara itu Souchu merilis manga spin-off slice-of-life berjudul Suppose a Kid from The Last Dungeon Boonies Worked at a Restaurant in a Starter Town pada 11 Januari melalui majalah Square Enix Monthly Shonen Gangan.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.