Tanggal Rilis Game Project Sekai Akhirnya Diumumkan

Gaming 23 Agt 2020

Setelah setahun menunggu, kini game mobile bergenre ritme yaitu Project SEKAI COLORFUL STAGE! feat. Hatsune Miku akan dirilis pada IOS dan Android pada tanggal 30 September 2020 mendatang.

Kabar ini sendiri disampaikan langsung melalui akun resmi Project Sekai di Twitter.

https://platform.twitter.com/widgets.js

Sebelumnya, game ritme besutan kolaborasi dari SEGA, Craft Egg, Colorful Palette, dan juga Crypton Future Media ini sudah memasuki masa pra-registrasi. Aplikasi tersebut mulai tersedia pada App Store dan juga Play Store khusus untuk wilayah Jepang mulai tanggal 22 Juli kemarin.

Untuk sekarang, staf dari project sekai sendiri belum ada rencana untuk merilis Project Sekai versi global dalam waktu dekat.

Jika ada sekian banyak pemain yang melakukan praregistrasi maka mereka akan mendapat hadiah sebagai berikut:

  • 100,000 pra-registrasi – 300 crystals
  • 200,000 pra-registrasi – 600 crystals
  • 300,000 pra-registrasi – 900 crystals
  • 390,000 pra-registrasi – Virtual Singer “Sekai Outfit”
  • 500,000 pra-registrasi – 1,500 crystals
  • 600,000 pra-registrasi – tiket gacha *3 atau lebih tinggi

Project Sekai, Ceritanya Tentang Apa?

Game Project SEKAI COLORFUL STAGE! feat. Hatsune Miku atau Project SEKAI adalah game ritme buatan SEGA, Craft Egg, Colorful Palette, dan Crypton Future.

Menceritakan wilayah Shibuya, Tokyo, seorang gadis bernama Hishino Ichika berjalan pada jalanan kota tersebut dan melihat layar LCD yang menampilkan Hatsune Miku.

Setelah pulang ke rumah, ia menemukan sebuah lagu berjudul “Untitled” pada penyimpanan ponselnya. Merasa penasaran, Ichika memutar lagu tersebut dan tiba-tiba ia melihat sinar putih dan pindah ke tempat lain.

Di suatu lokasi yang tidak diketahui, karakter gadis ini mendapati dirinya berhadapan di depan Hatsune Miku, sehingga Ichika disambut oleh Miku di dunianya.

Mulai dari momen itulah, Hishino Ichika bernyanyi bersama dengan Hatsune Miku.

Tag

Muhammad Ferdyan Syahputra

Seorang anak Madrasah Aliyah yang nontonnya motorsport dan anime slice of life.