Usai Audisi Generasi Ke-2, Hololive Indonesia Buka Audisi Permanen

Pop Kultur Agt 28, 2020

Sebelumnya, agensi Virtual Youtuber Hololive Indonesia telah membuka audisi untuk pendaftara talenta-talenta baru generasi kedua mereka pada tanggal 3 sampai 19 Juli 2020 yang lalu. Dan pada hari Kamis (27/8) seluruh proses audisi Hololive Indonesia generasi ke-2 telah selesai. Hal ini telah dikonfirmasi langsung melalui akun Twitter resminya.

Namun tidak hanya pengumuman generasi ke-2 saja, mereka juga mengumumkan bahwa mereka telah membuka audisi permanen dengan batas waktu yang tidak ditentukan. Hal ini dapat menjadi angin segar bagi mereka yang bertalenta namun ingin mencoba mendaftar lagi atau belum sempat mendaftar pada audisi sebelumnya.

Sekilas tentang Hololive

Hololive Production sendiri merupakan agensi Virtual Youtuber asal Jepang yang diluncurkan pada 2017 dari perusahaan induknya, Cover Corp yang didirikan pada 2016.

Saat ini, Hololive Production telah memiliki lebih dari 50 VTuber yang berasal dari Jepang, China, dan Indonesia. Perusahaan ini juga telah memiliki sekitar 4,4 juta penggemar di YouTube dan 4 juta penggemar di BiliBili.

Sementara itu, Hololive Indonesia pertama kali mengumumkan audisi untuk generasi pertamanya akhir tahun lalu. Adapun ketiga VTuber lokal yang telah diumumkan sebagai bagian dari Hololive Indonesia generasi pertama yakni Ayunda Risu, Moona Hoshinova, dan Airani Iofifteen. Mereka bertiga memulai debutnya pada bulan April lalu, serta bersama dengan agensi utama Hololive Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-75 dengan menampilkan kostum baru dan live-streaming spesial hari kemerdekaan.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.