Azur Lane Bisoku Zenshin Rilis PV Baru, Ungkap Para Staf dan Rilis Januari 2021

Pop Kultur 13 Sep 2020

Akun Twitter resmi untuk serial anime adaptasi manga 4 panel karya Hori, Azur Lane Bisoku Zenshin telah merilis sebuah trailer terbaru pada hari Minggu (13/9). Anime ini dijadwalkan tayang pada Januari 2021 mendatang.

Dilansir dari Anime News Network, Masato Jinbo (Chaos;Child) akan menyutradarai serial ini dibawah Yostar Pictures dan Candy Box. Yokohama Animation Lab juga dikreditkan dalam kerjasama produksinya. Adapun Yu Sato (Kiratto Pri*Chan) akan menulis naskah serinya.

Hiromitsu Hagiwara (Nozo x Kimi) akan menangani desain karakternya sekaligus menjadi sutradara animasi bersama Kengo Saito (SSSS.Gridman). Sementara itu, SHADE (Miru Tights) akan menjadi komposer musiknya.

Emi Nitta akan mengisi lagu tema bertajuk “Longing for!” dan Yui Sakakibara juga akan mengisi lagu tema lainnya yang bertajuk “Mahiru-iro Siesta”.

Adapun para pengisi suara yang akan bermain dalam serial ini diantaranya Nozomi Yamane sebagai Javelin, Yo Taichi sebagai Ayanami, Maria Naganawa sebagai Laffey, Rika Abe sebagai Z23, Sumire Uesaka sebagai Akashi, Minami Takahashi sebagai Baltimore, serta Ayane Sakura sebagai Prinz Eugen.

Hori meluncurkan manga ini pada April 2018 lalu melalui akun resmi franchise Azur Lane dan situs web Ichijinsha. Adapun serial anime utamanya telah tayang pada Oktober 2019 yang lalu, dengan penayangan episode 11 dan 12 pada Maret kemarin.

Dalam game yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS ini, pemain dapat mengumpulkan kapal-kapal perang awal abad ke-20 dari berbagai negara dan menggunakan armada 6 kapal untuk melawan musuh. Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi mengembangkan game ini dan merilisnya di China melalui platform BiliBili pada Mei 2017. Shanghai Yostar merilis versi Jepang pada September 2017, sementara Yostar merilis versi Inggrisnya pada Mei 2019.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings