Gak Bisa Clubbing? Lihat Virtual Nightclub “RHYME SO” Aja!

Pop Kultur Sep 11, 2020


Duo “RHYME SO” yang dibentuk oleh Shinichi Osawa, produser musik legendaris Jepang yang lebih dikenal diseluruh dunia sebagai MONDO GROSSO, dan RHYME, seorang artis/DJ/model/penyair Australia, baru saja merilis musik “HOT” yang divisualisasikan dalam musik video VR360°.

Dengan setting virtual nightclub dalam kepala, video ini adalah dibuat oleh ‘Jordan Freda’, seorang sutradara yang pernah bekerjasama dengan berbagai macam artis papan atas seperti Katy Perry, dengan ‘Strangeloop Studios’, perusahaan kreatif dari LA yang menciptakan karya “music x tech” live visuals untuk artis seperti The Weeknd dan Flying Lotus.

Lagu ‘HOT’ Menggabungkan dance beat yang fresh dan adiktif dari Shinichi Osawa dengan lirik oleh RHYME yang menangkap masyarakat modern secara tajam tapi lucu.

Buat yang ingin menikmati suasana clubbing, music video lagu ini patut disaksikan. 360° virtual nightclub lagu ‘HOT’ dapat dinikmati menggunakan VR headset atau dengan smartphone.

Kamu bisa melihat video musik RHYME SO - “HOT” (Official 360° VR Music Video) disini atau melalui sematan dibawah ini.

Kamu bisa juga melihat “HOT” dengan streaming atau download disini atau melalui link berikut https://avex.lnk.to/RHYMESO_HOT

RHYME SO, Musisi Tokyo dari Tahun 2017

RHYME SO Promotion Photo (AVEX Entertainment)

RHYME SO dibentuk di tokyo pada tahun 2017 dan musik pertama mereka yang berjudul “Just Used Music Again” dirilis pada tahun 2019 dalam album kompilasi “Head in the Clouds II” disupervisi oleh Joji dari 88rising.

Lagu debut mereka sangat sukses dan hingga saat ini, lagu tersebut sudah diputar lebih dari 2.2 Juta kali di Spotify dan telah masuk di berbagai macam playlist seperti New Music Friday di lebih dari 25 negara.

88rising & RHYME So - Just Used Music Again

Single kedua mereka yang berjudul “Fashion Blogger” yang dirilis pada Maret 2020 adalah lagu yang membisikkan cerita mengenai ketergantungan masyarakat modern terhadap internet.

Musik videonya berlatarkan kompetisi figure skating dimana MILK, seorang drag queen kelas dunia yang pernah tampil di acara RuPaul's Drag Race Season 6 & All Star Season 3 dan seorang mantan figure skater, juga tampil dalam video tersebut.

Musik Video avantgarde yang luar biasa dimana MILK dan RHYME berkompetisi skating di atas es telah dipublikasikan oleh berbagai macam media dan mencapai lebih dari 2.7 Juta view di YouTube.

Video tersebut dinominasikan dalam "Best Music Award ", "Best Actress/ Model Award", dan "Best Major Brand Production Award" di London Fashion Film Festival serta dinominasikan dalam kategori "Best Music Video"di Berlin Commercial festival.

RHYME SO - “Fashion Blogger”

Jika kamu tertarik dengan musisi Tokyo ini, kamu bisa kunjungi laman sosial media RHYME SO di beberapa platform berikut:

Twitter: https://twitter.com/rhyme_so
Facebook: https://www.facebook.com/RHYME.SO/
Instagram: https://www.instagram.com/rhyme.so/
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCEWzU5rqoPasY9mN7C7KhQw

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.