iM@S, BanG Dream! dan Babymetal Siap Ramaikan SONGS OF TOKYO FESTIVAL 2020

Pop Kultur Sep 27, 2020

Saluran televisi NHK akan menggelar SONGS OF TOKYO FESTIVAL 2020, acara yang menampilkan berbagai musisi Jepang populer dan mengenalkannya ke seluruh dunia melalui siaran internasional NHK World. Acara ini akan berlangsung pada 24, 25, dan 31 Oktober, serta 1 November mendatang.

Dikutip dari situs resminya, acara ini telah ditayangkan sejak 2018 dan menjadi fitur reguler sejak April tahun lalu. SONGS OF TOKYO Festival tahunan akan diadakan Oktober ini, untuk kali keempat berturut-turut.

Musik Jepang semakin populer di kalangan penggemar internasional dan sekarang, artis top Jepang akan berbagi musik dan pesan mereka dengan dunia yang memerangi pandemi COVID-19. Ini adalah kesempatan untuk berbagi kata-kata penyemangat yang hangat melalui kekuatan musik.

Artis-artis yang terkenal secara internasional ini akan unjuk gigi di NHK Hall. Sama seperti acara reguler, pembawa acara adalah Murakami Shingo, ditemani oleh Horan Chiaki sebagai co-host. Murakami Shingo sendiri sudah dipercaya sebagai pembawa acara 4 kali berturut-turut pada acara ini.

Berikut adalah para pengisi acara SONGS OF TOKYO FESTIVAL 2020:
Aoi Shouta, BABYMETAL, BanG Dream!, (Poppin'Party, Roselia, RAISE A SUILEN), Foorin, Foorin team E, Hinatazaka46, Hotei Tomoyasu, HYDE, THE IDOLM@STER (THE IDOLM@STER, THE IDOLM@STER CINDERELLA GIRLS, THE IDOLM@STER MILLION LIVE!, THE IDOLM@STER SideM, THE IDOLM@STER SHINY COLORS), Ikimonogakari, Minase Inori, Mizuki Nana, Momoiro Clover Z, NEWS, Perfume, SixTONES, Walk├╝re.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.