Musim Ketiga dari Log Horizon Akan Segera Tiba!

Pop Kultur Sep 28, 2020

Setelah penantian yang cukup lama, petualangan Shiroe dan Akatsuki dalam game MMORPG Elder Tale akhirnya berlanjut ke musim ketiga.

Tayang Perdana di Website

Dilansir dari Crunchyroll, musim ketiga ini telah dikonfirmasi melalui cuitan dari akun resmi NHK Anime World. Selain itu, mereka juga telah menjadwalkan penayangan episode perdananya, yaitu pada tanggal 31 Januari 2021 di situs resmi mereka, NHK-E. Cerita dari musim ketiga ini nantinya akan berfokus ke Round Table Collapse.

Ditunda Akibat Pandemi

Sebelumnya, anime ini telah dijadwalkan tayang pada bulan Oktober nanti. Namun, akibat pandemi Covid-19 ini banyak dari studio produksi anime yang terdampak. Akhirnya, studio DEEN yang ikut andil dalam penggarapan dari sekuel ini harus menunda pengerjaan anime ini untuk sementara waktu. Setelah kondisi semakin kondusif, kru yang juga ikut dalam pembuatan musim pertama dan kedua ini dapat melanjutkan produktivitasnya kembali.

Sinopsis Singkat

Dan berikut ini adalah kutipan dari NHK mengenai seri ini:

"Suatu hari, puluhan ribu pemain atau Petualang terjebak di dunia game online populer Elder Tale! Orang-orang bingung di dunia yang berbeda di mana monster dan sihir ada secara realistis, dan kota petualang, Akihabara, mengalami kekacauan.

Seorang pemuda, Shiroe, yang tidak hebat dalam berinteraksi dengan orang-orang, adalah salah satu dari para petualang itu dan memutuskan untuk membentuk guild "Log Horizon" dengan partainya, Akasuki, dan Nyanta. Selanjutnya, dia menyerukan persatuan petualang untuk menggunakan kebijaksanaannya sendiri sebagai senjata, meluncurkan "Konferensi Meja Bundar", dan memulihkan perdamaian dan stabilitas kota.

Berpusat di sekitar Aliansi Meja Bundar, interaksi dengan penduduk asli dunia game, The Earthlings, telah dimulai dengan para petualang, bangsawan, pedagang, warga umum, semuanya bekerja sama untuk mencapai diplomasi.

Namun, para petualang hanya memiliki satu tahun dari "malapetaka" yang telah ditiup dari negara lain. Akihabara, yang menikmati kemakmuran sesaat, harus berurusan dengan spesies baru monster "Tenwazawai" yang menyerang kota dan kaum bangsawan dari timur dan barat yang bertengkar satu sama lain.

Api ketidakpuasan terus membara di antara guild, dengan perebutan kekuasaan, perbedaan, dan spekulasi yang terjadi di antara para petualang.

Akhirnya, krisis kritis akan datang ke meja bundar, simbol persatuan dengan para petualang"

Selain penayangan sekuel Log Horizon, acara yang juga diadakan oleh NHK dalam waktu dekat ini adalah SONGS OF TOKYO FESTIVAL 2020 yang MedForians dapat cek lebih lengkap di link berikut ini.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.