Novel Terbaru Haruhi Suzumiya Siap Rilis Akhir November

Pop Kultur Sep 18, 2020

Akun twitter resmi untuk serial novel ringan Suzumiya Haruhi no Yuutsu atau The Melancholy of Haruhi Suzumiya telah mengumumkan pada hari Jumat (18/9) bahwa mereka telah mengungkapkan visual dari sampul novel ringan terbarunya, The Intuition of Haruhi Suzumiya.

Dilansir dari Crunchyroll, sampul untuk novel ringan The Intuition of Haruhi Suzumiya itu menampilkan sang heroine utama Haruhi Suzumiya bersama dengan Tsuruya. Novel ringan ini dijadwalkan akan rilis dalam Bahasa Jepang dan Inggris pada 25 November mendatang.

Noizi Ito, ilustrator dari serial novel-novel Haruhi Suzumiya sebelumnya akan kembali mengilustrasikan novel ringan ini. Kadokawa sendiri akan memberikan bonus kepada para pembaca yang telah berhasil mengumpulkan cetakan asli dari 11 novel ringan Haruhi Suzumiya sebelumnya sejak 2003 hingga 2011. Adapun bonus yang akan diberikan berupa sebuah karya seni sampul yang dapat dibalik dengan classic red spine yang direvisi oleh perusahaan buku tersebut menjadi classic blue spine selama dekade terakhir.

The Intuition of Haruhi Suzumiya sendiri merupakan volume ke-12 dari serial novel ringan Haruhi Suzumiya yang ditulis oleh Nagaru Tanigawa. Novel ringan ini merupakan novel pertama yang kembali ia tulis sejak 9 tahun lamanya.

Buku setebal 250 halaman ini akan mengumpulkan cerita pendek dari The Random Numbers and Seven Wonders Overtime dari majalah seni yang telah dirilis sebelumnya. Buku ini juga akan memuat cerita baru bertajuk Tsuruya-san’s Challenge. Novel ringan The Intuition of Haruhi Suzumiya sendiri dijadwalkan rilis pada 25 November untuk versi Bahasa Jepang dan versi Bahasa Inggris oleh Yen Press di kemudian hari.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.