Princess Principal : Crown Handler Rilis PV Terbaru, Tayang Februari Mendatang

Pop Kultur Sep 24, 2020

Situs web resmi untuk serial anime original besutan Actas, Princess Principal telah merilis sebuah trailer terbaru berdurasi 60 detik untuk film pertama dari 6 film untuk sekuel serianya, Princess Principal : Crown Handler. Trailer tersebut juga mengungkapkan jadwal tayang terbaru pada 11 Februari 2021 mendatang. Awalnya film ini dijadwalkan tayang pada 10 April 2020 lalu, namun terpaksa ditunda akibat wabah COVID-19 yang melanda Jepang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, serial anime Princess Principal sendiri tayang pada bulan Juli hingga September 2017 lalu. Adapun sekuelnya dijadwalkan tayang setelah 3 tahun lamanya dalam bentuk serial film.

Aoi Koga menggantikan Ayaka Imamura sebagai pengisi suara sang karakter utama, Ange. Sementara jajaran pengisi suara lainnya diantaranya Akira Sekine sebagai Princess, You Taichi sebagai Dorothy, Akari Kageyama sebagai Beatrice, serta Nozomi Furuki sebagai Chise.

Sinopsis

Berlatar di Kota London pada akhir abad ke-19, sebuah tugas baru diberikan kepada Team White Pigeon, sekelompok mata-mata dari Persemakmuran. Ini adalah pengiriman pemilik toko buku bekas ke Persemakmuran.

Ange, Dorothy, dan Chise berhasil merebut kembali pemiliknya yang pernah ditahan oleh pihak Kerajaan. Sementara itu, “perburuan mata-mata” menjadi lebih intens di Kerajaan setelah adanya upaya pembunuhan terhadap ratu, serta hubungan yang memanas dengan Persemakmuran.

Kontrol berspekulasi bahwa mata-mata yang dikirim oleh keluarga kerajaan mungkin adalah “mata-mata ganda”. Untuk mengetahui keberadaannya, mereka memerintahkan Team White Pigeon untuk menghubungi mata-mata tersebut yang memiliki nama sandi “Bishop”.

Masaki Tachibana (Barakamon) kembali sebagai sutradara dibawah studio Actas. Noboru Kimura (Gundam Build Divers) menangani naskah seri bersama dengan Ichiro Okouchi (Kabaneri of The Iron Fortress). Yuki Kajiura (Sword Art Online) kembali menjadi komposer musik. Sementara itu kelima pengisi suara karakter akan mengisi lagu tema penutup “Nowhere Land”.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.