Ryeowook Suju Konfirmasi Hubungan dengan Ari Eks. TAHITI

Pop Kultur 30 Sep 2020

Setelah sekian lama tidak ada kabar, kini salah satu member boyband K-Pop senior Super Junior yaitu Ryeowook tengah menjalani hubungan dengan Ari, salah satu eks. member dari girlband TAHITI.

Tampak Mesra

Dilansir dari Kpop Chart dan Kompas, melalui sebuah berita ekslusif di media outlet SpoTV News pada Selasa (29/09) mereka mengumumkan bahwa member boyband legendaris yang berusia 33 tahun tersebut telah mengunggah sebuah fotonya yang bersama Ari tersebut di akun Twitternya di @ryeobot.

Ryeowook bersama Ari (Twitter : @ryeobot)

Konfirmasi dari Agensi

Dan kabar mengenai kedekatan mereka berdua tersebut juga telah dikonfirmasi oleh agensi Label SJ selaku badan yang menaungi grup Super Junior tersebut. “Ryeowook dan Ari telah berada di antara posisi senior dan junior yang dekat dan telah mengonfirmasi bahwa hubungan itu telah berkembang menjadi hubungan romantis,” komentar agensi saat diwawancarai SPOTV via Naver.

Cinta Lokasi Tanpa Sepengetahuan Publik

Sebelumnya, Ryeowook dan Ari pernah dipertemukan di program Mom's Recipe. Siapa sangka hubungan rekan kerja sebagai junior dan senior ini berlanjut ke romansa asmara.

Tak lama setelah agensi memberikan konfirmasi, Ryeowook juga buka suara melalui aplikasi khusus penggemar. Ia meminta maaf karena baru angkat bicara mengenai hubungannya. Hal itu disebabkan rasa bingung memulai menjelaskan kepada penggemar atau yang akrab disapa ELF.

"Pertama-tama saya meminta maaf mengumumkan tentang orang yang sedang dekat dengan saat seperti ini. Memikirkan hal itu, saya rasa ELF akan memberikan dukungan dan pengertian kepada saya," tulis Ryeowook.

"Saya seharusnya lebih perhatian kepada ELF. Saya menyesali hal itu. Saya rasa kurangnya perhatian menyebabkan kebingungan. Teman yang dibicarakan tersebut, saya mengencaninya," lanjut dia.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE