Serial Anime Yuri Sci-Fi Otherside Picnic Ungkap Trailer Baru, Rilis Januari 2021

Pop Kultur 12 Sep 2020

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi novel fiksi ilmiah karya Iori Miyazawa, Urasekai Picnic atau Otherside Picnic telah merilis sebuah trailer baru pada hari Sabtu (12/9). Dalam trailer tersebut dijadwalkan serial Otherside Picnic akan dirilis pada Januari 2021 mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll, Takuya Sato (Steins;Gate) akan menyutradarai anime ini bersama dengan Ayumi Nishihata (Shirobako) yang menjadi sutradara animasi sekaligus yang menangani desain karakternya. Kazutaka Ema (Haganai) akan menangani desain creature, Toru Yoshida (Anime R) menangani efek animasi, Hiroyuki Matsumoto (Atelier Platz) menangani pengaturan seni, You Iwaida (Assez Finaud Fabric) menangani desain warna, serta Masahiro Goto (Real-T) menjadi editor serial.

Sementara itu Takeshi Watanabe akan menjadi Komposer. Otherside Picnic sendiri diproduksi oleh studio animasi LIDENFILMS dan FelixFilm.

Adapun jajaran pengisi suara yang telah diungkapkan diantaranya Yumiri Hanamori (Ai Hayasaka dari Kaguya Sama : Loves is War) sebagai Sorawo Kamikoshi dan Ai Kayano (Alice Zuberg dari Sword Art Online : Alicization) sebagai Toriko Nishina.

Sinopsis

Otherside Picnic bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Sorawo Kamikoshi yang memasuki sebuah “dunia lain” dimana legenda masyarakat dan internet benar-benar nyata. Disana, ia diselamatkan oleh Toriko Nishina, seorang gadis misterius yang terampil menggunakan pistol. Akhirnya keduanya bersama-sama menjelajahi dunia antah berantah yang misterius itu.

Hayakawa Publishing sendiri menerbutkan volume pertama dari novel ini pada Februari 2017 dengan ilustrasi oleh Shirakaba. Novel ini juga mendapatkan adaptasi manga oleh Eita Mizuno dan diluncurkan pada Februari 2018 via majalah Shonen Gangan Square Enix.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings