Sampul Manga Time Kirara Max Edisi November Sambut Musim Ketiga Gochiusa

Pop Kultur Sep 17, 2020

Pada hari Kamis (19/9) akun Twitter resmi dari Manga Time Kirara meluncurkan sampul halaman depan untuk Manga Time Kirara Max edisi November 2020 dengan seri Gochiusa sebagai featured content untuk menyambut penayangan musim ketiga animenya, Gochiusa BLOOM.

Seperti biasa, Koi-sensei selaku author dari Gochiusa yang menggambar cover ini. Manga Time Kirara Max sendiri mulai dijual pada 19 Oktober 2020 mendatang dengan harga 345 yen. Sementara anime Gochiusa BLOOM akan tayang mulai 10 Oktober mendatang, bertepatan dengan Hari Moe / Moe no Hi (萌の日).

Gochuumon wa Usagi Desu ka? (JP: ご注文はうさぎですか?, EN: Is the Order a Rabbit?) atau biasa disingkat sebagai Gochiusa adalah manga 4-koma karangan Koi-sensei yang terbit sejak Maret 2011 di Manga Time Kirara Max dan madih berjalan hingga sekarang.

Saat ini Gochiusa sendiri telah mendapatkan adaptasi sebanyak 3 Musim pada 2014, 2015 dan 2020 oleh 3 studio animasi berbeda (White Fox, Kinema Citrus, dan Encourage Films).

Lagu pembuka untuk Gochiusa BLOOM berjudul ‘Tenku Cafeteria’ akan dibawakan oleh Petit Rabbit, dengan lagu penutupnya adalah ‘Nakayoshi! Maru! Nakayoshi!’  yang kembali dibawakan oleh Chimame-Tai.

Kedua unit menampilkan vokal dari seiyuu yang memerankan serial tersebut, dengan Petit Rabbit yang menampilkan lima seiyuu utama; Ayane Sakura, Inori Minase, Risa Taneda, Satomi Sato, dan Maaya Uchida.

Sedangkan Chimame-Tai diisi Inori Minase, Sora Tokui, dan Rie Murakawa.

Tag

Muhammad Ferdyan Syahputra

Seorang anak Madrasah Aliyah yang nontonnya motorsport dan anime slice of life.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.