Violet Evergarden : The Movie Ungkap Trailer Kedua, Siap Rilis 18 September

Pop Kultur Sep 12, 2020

Situs resmi Kyoto Animation telah merilis trailer kedua untuk film anime mereka, Violet Evergarden : The Movie pada hari Jumat (11/9). Mereka juga mengungkapkan beberapa promo yang akan hadir dalam pemutaran filmnya.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, selain mengungkapkan trailer keduanya, pihak Kyoto Animation juga mengungkapkan bahwa pihak bioskop akan menaarkan sebuah nampan dan tas popcorn yang menampilkan visual art dari poster film tersebut. Promo itu juga akan disertai dengan sebuah karya seni baru sebagai set kombo.

Selain itu, situs tersebut juga merilis sebuah video pratinjau album vokal terbaru bertajuk “Letters and Doll - Looking back on the memories of Violet Evergarden” yang dibawakan oleh pengisi suara karakter utama, Violet Evergarden.

Film ini akan mulai ditayangkan di bioskop seantero Jepang pada 18 September mendatang. Sebelumnya film ini dijadwalkan tayang pada 10 Januari 2020 yang lalu, namun terpaksa ditunda akibat wabah COVID-19 yang melanda Jepang. Film ini juga sempat dijadwalkan ulang pada tanggal 6 April dan 24 April.

Adapun para penonton di bioskop juga akan mendapat bonus 1 dari 3 teks cerita pendek baru secara acak dari sang novelis Kana Akatsuki. Adapun ketiga teks cerita pendek tersebut diantaranya “Benedict Blue’s Violet”, “Oscar’s Little Angel”, serta “Violet Evergarden If” yang diilustrasikan oleh Akiko Takase.

Kyoto Animation mengadaptasi serial anime Violet Evergarden dari novel ringan karya Kana Akatsuki dan ilustrator Akiko Takase tersebut pada Januari 2018 di Jepang dan situs Netflix. Anime ini juga dirilis di Amerika Serikat pada bulan April 2018.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.