Anime Kaguya-sama : Love is War Dapatkan Musim Ketiga dan OVA

Pop Kultur 25 Okt 2020

Akun Twitter resmi untuk serial anime adaptasi manga karya Aka Akasaka, Kaguya-sama : Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai : Tensai-tachi no Renai Zunousen) mengumumkan pada hari Minggu (25/10) bahwa serial tersebut akan mendapatkan musim ketiganya. Selain itu, mereka juga mengumumkan bahwa sebuah OVA dari serial ini akan rilis pada 2021 mendatang.

Dilansir dari akun Twitter resminya, sebuah PV berdurasi 59 detik juga telah diungkapkan. Meskipun begitu, detail terkait para staf yang akan terlibat dalam adaptasi OVA dan musim ketiga ini belum diungkapkan lebih lanjut.

Manga Kaguya-sama wa Kokurasetai (Kaguya-sama: Love is War) dibuat oleh Aka Akasaka, dan diterbitkan di Miracle Jump Shueisha pada Mei 2015. Namun, serial ini pindah ke Young Jump pada Maret 2016.

Volume kesembilan sudah rilis pada 19 April. Ketika volume ke-10 debut pada 19 Juni, seri ini akan memiliki lebih dari 2,4 juta kopi, termasuk versi digitalnya.

Manga ini telah menghadirkan dua judul spin-off lainnya. Judul pertama Kaguya-sama: Love is War – Dōjin Edition yang dibuat Shinta Nakayama, sedangkan judul lainnya Kaguya-sama o Kataritai (I Want to Talk With Kaguya) karangan G3 Ida.

Seri ini menceritakan tentang dua murid elit, Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane. Keduanya menyukai satu sama lain, namun keduanya juga sama-sama angkuh, dan menolak menjadi yang pertama menyatakan cinta mereka.

Perang keduanya pun dimulai untuk membuat “lawan” mereka menjadi yang pertama menyatakan cinta.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.