Honkai Impact 3 Dapatkan Update 4.3, Banjir Giveaway dari miHoYo!

Gaming 24 Okt 2020

Pada 22 Oktober 2020, pengembang dan penerbit interaktif global miHoYo mengumumkan bahwa Honkai Impact 3 akan diupdate ke v4.3 [Rythms of Neon] untuk iOS, Android dan Windows pada 30 Oktober 2020.

Rilis v4.3 terpusat pada Augment Core baru Battlesuit Rank-S Molotov Cherry, [Fervent Tempo Δ].

Tonton Trailer & Cuplikan Gameplay Honkai Impact 3 v4.3 [Rhythms of Neon]:

New S-rank Augmented Battlesuit——[Fervent Tempo Δ] - Honkai Impact 3rd (miHoYo).

Sejak peluncuran resminya, Honkai Impact 3 telah diunduh lebih dari 200 juta kali dan sering mencapai peringkat tertinggi di ranking Apple Store dan Google Play.

Game ini dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia dengan tampilan grafik yang memukau, cerita yang menarik dan kontrol yang mulus.

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai [Honkai].

Baca juga: Fantastis! Genshin Impact Raup 735 Milliar Rupiah Pada Minggu Pertamanya

Pimpin para [Valkyrie], gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai, melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi semua yang indah!

Gunakan hingga tiga Valkyrie dalam pertempuran dan beralih di antara mereka dengan bebas untuk mengatasi situasi apa pun, serta menyesuaikan skill dan stat Valkyrie dengan pilihan equipment yang melimpah!

Honkai Impact 3rd Animated Short - Honkai Impact 3rd (miHoYo).

Hadiah dan Konten Terbaru HI3

Dalam v4.3 [Rhythms of Neon], Augment Core Battlesuit Rank-S Molotov Cherry [Fervent Tempo Δ] akan terbuka gratis. [Fervent Tempo Δ] adalah pengakibat DMG jarak dekat yang dapat mengakibatkan DMG besar dengan 2 pedang dalam [Fervent Mode] yang dipicu dengan Serangan Charge atau Ultimate.

Pemain dapat memperoleh material Augment Core Molotov Cherry [Fervent Core] dari event Anniversary, Story Chapter XX dan event-event lainnya.

Dari 29 Oktober sampai 26 September, pemain akan menerima Pinpoint Crate Card x15 dengan log in selama 7 hari.

Setelah update v4.3 pada 30 Oktober, pemain dapat mengikuti event permohonan Anniversary [Carnival Feast] yang memberikan hadiah dari pilihan Molotov Cherry, Fervent Core x160, atau Ancient Willpower x600 pada hari berikutnya. Event Anniversary [Honkai Quest] akan hadir bersamaan! Mainkan eventnya dan dapatkan Outfit baru Swallowtail Phantasm, [Fervent Core], Ancient Willpower, dan Crystal.

Baca juga: Segera! CGV Cinemas Indonesia akan Tayangkan Kimetsu no Yaiba – Mugen Train

Selain itu, sebagai tanda terima kasih, undian dalam game [Honkai Fortune Fest] akan diadakan pada 30 Oktober.

Pemain bisa memperoleh 12 tiket undian dengan menyelesaikan misi-misi. Daftar pemenang akan diumumkan pada 6 November. Hadiah termasuk Laptop ROG, Ponsel ROG, GeForce RTX 3080, dan figure Yae Sakura.

Honkai Impact 3 v4.3 [Rhytms of Neon] akan dirilis untuk iOS, Android dan Windows pada 30 Oktober. Untuk melihat lebih banyak berita tentang Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami: honkaiimpact3.mihoyo.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram dan Facebook.

Mengenal miHoYo

Tech Otakus Save the World!

miHoYo didirikan pada 2012 di Shanghai. miHoYo berkomitmen untuk menjadi pengembang dan penerbit konten hiburan interaktif terkemuka.

Karya-karyanya mencakup game, komik, novel ringan, dll. miHoYo selalu mengejar hasrat kami untuk menciptakan pengalaman interaktif yang terbaik.

Di miHoYo, kami ingin membagikan visi kami dengan para pemain di seluruh dunia dan menciptakan komunitas pengguna yang dinamis.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast