iDOLM@STER Starlit Season Tunda Perilisan, Umumkan Lineup Komplit

Gaming Okt 07, 2020

Bandai Namco resmi menunda perilisan game terbaru seri iDOLM@STER: Starlit Season yang semula dijadwalkan tahun ini akibat pandemi COVID-19 menjadi tahun 2021 mendatang untuk platform PlayStation 4 dan PC melalui Steam.

Meski mengalami penundaan, namun Bamco dalam siaran langsung kemarin akhirnya mengumumkan karakter yang sebelumnya masih dirahasiakan. Berikut adalah daftar karakter baru yang diumumkan dalam acara kemarin, sebagaimana dikutip dari Gematsu.

Cinderella Girls

Nana Abe (Miyake Marie) dan Kirari Moroboshi (Matsuzaki Rei) akan menyusul karakter dari Cinderella Girls lainnya yang sebelumnya sudah diumumkan, yakni: Ranko Kanzaki, (disuarakan oleh Maaya Uchida), Anzu Futaba (disuarakan oleh Hiromi Igarashi), dan Mika Jougasaki (disuarakan oleh Haruka Yoshimura). Ya, akhirnya Anzu-chan dan Kirarin bisa bertemu kembali.

Million Live

Kemudian dari Million Live, Tsumugi Shiraishi (Minami Saki) dan Kaori Sakuramori (Kouri Arisa) akan menemani Mirai Kasuga (disuarakan oleh Haruka Yamazaki), Shizuka Mogami (disuarakan oleh Azusa Tadokoro), dan Tsubasa Ibuki (disuarakan oleh Machico).

Shiny Colors

Rinze Morino (Maruoka Wakana) dan Amana Osaki (Honoka Kuroki) akan menyusul Kaho Komiya (disuarakan oleh Hiyori Kouno), Sakuya Shirase (disuarakan oleh Anna Yamaki), dan Tenka Osaki (disuarakan oleh Ryoko Maekawa). Si kembar memang tak bisa dipisahkan.

Selain penambahan karakter, dalam siaran langsung ini juga turut diperkenalkan berbagai fitur baru, seperti Free Time Bound Communication agar hubungan produser dapat lebih erat lagi dengan para member, Work untuk membantu mereka mencari pekerjaan, dan Lesson untuk membantu member berlatih supaya dapat meningkatkan skill mereka.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.