LiSA Rilis Video Preview dari Single “Homura” dan Album “LEO-NiNE”

Pop Kultur 3 Okt 2020

Sebelumnya, penyanyi anisong Oribe Risa atau lebih dikenal sebagai LiSA telah mengumumkan pada 13 Agustus lalu bahwa album kelimanya yang bertajuk “LEO-NiNE” dan single ke-17 nya “Homura” akan dirilis pada waktu yang sama tanggal 14 Oktober 2020 mendatang. Dan pada hari Sabtu ini (3/10), melalui saluran YouTube resminya, penyanyi tersebut merilis video preview dari single dan album terbarunya itu.

Dilansir dari Crunchyroll, “LEO-NiNE” sendiri akan menjadi album lengkap pertamanya dalam tiga tahun dan lima bulan sejak perilisan album keempatnya yang berjudul “LiTTLE DEViL PARADE” yang rilis pada Mei 2017 yang lalu.

Album yang berisi 13 lagu tersebut akan disertai dengan tiga lagu single terbarunya yang terdiri dari “Akai Wana (Who loves it?)/ADAMAS” (double A-side single ke-14) dan “Gurenge” (single ke-15), serta lagu single digital terbarunya “Aijou” yang digunakan sebagai lagu tema untuk serial drama TV 13.

Adapun lagu single ke-17 “Homura” sendiri akan menjadi lagu tema untuk anime film Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba The Movie – Mugen Train yang akan dirilis pada 16 Oktober 2020 di Jepang. Lagu ini disusun oleh Yuki Kajiura yang juga mengerjakan lagu tema penutup dari serialnya, “from the edge”.

Single ke-15 nya, “Gurenge” yang dijadikan lagu tema pembuka serialnya pada 2019 lalu, dan menjadi lagu hit terbesar dalam karirnya.

Oribe Risa, atau yang dikenal sebagai LiSA merupakan seorang penyanyi anisong yang telah mengisi lagu tema berbagai judul anime populer seperti Angel Beats, Fate/Zero, Sword Art Online, Mahouka Koukou no Rettousei, Boku no Hero Academia, serta Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.