Seiyuu Bang Dream! Tadokoro Azusa akan Siaran di Lashinbang Radio November 2020

Pop Kultur 20 Okt 2020

Lashinbang, sebuah perusahaan yang menjual barang anime dengan 56 toko tersebar di penjuru Jepang dan Asia, telah mengumumkan bahwa pengisi suara Tadokoro Azusa akan menjadi personality dalam acara radio mereka pada bulan November.

Lashinbang telah memulai acara radio mereka yang bernama Lashinbang Radio pada bulan Juli lalu, yang dapat fans dengarkan dari penjuru dunia melalui akun YouTube mereka setelah masa penyiaran dalam toko offline mereka telah habis.

Tadokoro Azusa adalah salah satu pengisi suara dan penyanyi yang sangat terkenal di Jepang dan telah mengeluarkan album, mengisi suara pada anime, game, dan film semenjak debut dia di tahun 2012.

Baca juga: Versi Full MV "Cuma Rindu" Tayang di Kanal YouTube Moccatune

Peran yang paling dikenal dari Tadokoro Azusa adalah Kiriya Aoi dari “Aikatsu!”, Seta Kaoru dari “Bang Dream!”, Mogami Shizuka dari “The [email protected] Million Live!” dan Opeko dari “Monster Strike NOAH Keeper of the Ark”.

Dan single ke-11 Tadokoro Azusa, “Yasashii Sekai” (“A Gentle World”) akan dirilis pada 11 November, yang dijadikan tema pembuka dari seri anime “Kami-Tachi ni Hirowareta Otoko” (“By the Grace of the Gods”). Yang Tadokoro Azusa juga mengisi suara sang pemeran utama Ryoma.

Tadokoro Azusa juga mengisi peran pada anime musim gugur ini “Yashahime: Princess Half-Demon”, dia mengisi salah satu pemeran utama, Moroha.

Pada blog pribadi dia juga telah mengatakan bahwa dia sangat senang dapat mengisi sekuel dari seri “Inuyasha”, karena seri itulah yang membuat dia terjun ke dunia pengisi suara.

Dia berharap bahwa fans di seluruh dunia dapat menikmati voice acting dia sebagai Moroha.

Dengan bintang tamu Tadokoro Azusa pada Lashinbang Radio, Lashinbang juga akan membuka give away memorabilia tanda tangan Tadokoro Azusa untuk merayakan kolaborasi dia dengan Lashinbang. Silahkan follow akun twitter @lashin_radio untuk info lebih lanjut.

Mengenal Tadokoro Azusa

Foto Tadokoro Azusa menjadi penyiar di Lashinbang Radio (Lashinbang).

Tadokoro Azusa merupakan aktris dari agensi HoriPro International. Dia telah memenangkan lomba “36th HoriPro Talent Scout Caravan ~Next Generation Voice Actress/Artist Auditions” di tahun 2011.

Karya debut Tadokoro Azusa adalah peran Sara pada game “Princess Tomato in The Salad Kingdom” di tahun 2012.

Semenjak itu, dia telah mengisi peran peran lain seperti Kiriya Aoi, Nikaido Yuzu, dan Kamishiro Karen pada seri “Aikatsu!”, Seta Kaoru pada seri “Bang Dream!” dan Mogami Shizuka dari seri “The [email protected] Million Live”.

Baca juga: Gorilla Attack, Duo Rap dari Dunia Virtual '20XX Tokyo'

Pada karirnya sebagai penyanyi dia telah merilis 10 album single dan 3 album music semenjak debut.

-Website resmi Tadokoro Azusa (HoriPro International HP)
http://www.horipro-international.com/artist/tadokoro

Akun Twitter Official Tadokoro Azusa
@AzusaTadokoro: https://twitter.com/AzusaTadokoro

Halaman Facebook Resmi Tadokoro Azusa
https://www.facebook.com/tadokoroazusaofficial

-Azusa Tadokoro Ameba Official Blog “Fuan de Shoganai!”
https://ameblo.jp/azusa-tadokoro/

-Official Fan Club “fuanZOO”

https://fan.tadokoroazusa.com/news/77136?lang=ja

Mengenal Lashinbang

Lashinbang (LASHINBANG Co.,Ltd) adalah perusahaan asal Jepang yang menjual produk anime secara second-hand (barang second, bekas). Katalog yang mereka tawarkan antara lain mulai dari komik, Blu-ray, CD, DVD, aksesoris anime, doujinshi (buku self-made oleh fans), kartu telefon, kostum cosplay, dan lain-lain.

Perusahaan ini berdiri pada Oktober 2001 dengan modal sebesar 10 juta Yen. Saat ini kantor mereka berada di 5-E, 5th floor, Ikebukuro ISP Tama Building , 1-44-3 Higashi-Ikebukuro, Toshima City, Tokyo, Japan.

Baca juga: Lashinbang Jepang Resmi Hadir di Shopee Indonesia!

Saat ini Lashinbang dipimpin oleh seorang Direktur dan CEO Hiroyuki Saito, yang berpusat di Toshima, Tokyo.

Beberapa tahun terakhir Lashinbang mulai mencoba ekspansi kegiatan usaha ke luar Jepang, terutama ke negara-negara Asia seperti Taiwan, Malaysia, dan Indonesia.

Official Facebook: https://www.facebook.com/Lashinbang2

Official Twitter
Corporate Main Twitter: https://twitter.com/lashin_main

Lashinbang Radio
https://twitter.com/lashin_radio

English Twitter
https://twitter.com/Lashinbang2

Official YouTube
Lashinbang Channel: https://www.youtube.com/channel/UCD6rv8KsGnrQZFR9Ax6CSmg

Artikel ini merupakan rilis pers dari LASHINBANG Co.,Ltd. Tulisan yang dimuat pada laman ini tidak semata-mata mewakili sudut pandang dan kebijakan editorial Media Formasi.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.