Bersiaplah! Versi Cetak dari Novel Terbaru Haruhi Suzumiya Rilis 2021 Mendatang

Pop Kultur Okt 14, 2020

Yen Press telah mengumumkan pada hari Selasa (13/10) bahwa mereka akan merilis versi cetak novel terbaru karya Nagaru Tanigawa dan ilustrator Noizi Ito, The Intuition of Haruhi Suzumiya. Novel ini merupakan kelanjutan dari seri The Melancholy of Haruhi Suzumiya yang rilis pada 9 tahun silam. Rencananya, novel cetakan ini akan rilis pada Juni 2021 mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Yen Press juga mengungkapkan bahwa mereka akan merilis kembali seri novel ringan Haruhi Suzumiya dibawah lini Yen On pada Januari 2021. Seri ini akan dimulai dari The Melancholy of Haruhi Suzumiya dan The Sigh of Haruhi Suzumiya.

Yen Press kemudian akan menerbitkan dua volume novel ringan tersebut setiap bulannya mulai Februari hingga Mei 2021. Edisi Yen On akan menjadi buku paperback yang menampilkan visual sampul asli dari Noizi Ito. Adapun versi untuk cetakan ulang tersebut akan memiliki warna solid dengan edisi terbatas.

Novel digital The Intuition of Haruhi Suzumiya akan rilis pada 25 November mendatang dalam bahasa Jepang dan Inggris secara serentak. Novel ini menggabungkan tiga cerita yang termasuk satu cerita baru.

Novel ini akan berisi cerita “Nana Fushigi Overtime” (Seven Wonders Overtime) yang debut via majalah Kadokawa The Sneaker Legend pada 2018, “Atezuppo Numbers” (Guesswork Numbers) yang muncul dalam buku seni Noizi Ito pada 2013, serta cerita baru berjudul “Tsuruya-san no Chosen” (Tsuruya’s Challenge). Novel ini akan memiliki tebal sekitar 250 halaman.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.