Bersiaplah! Adaptasi Anime Horimiya Siap Tayang 9 Januari Tahun Depan

Pop Kultur 18 Nov 2020

Akun Twitter resmi untuk anime adaptasi manga karya Daisuke Hagiwara, Horimiya telah mengumumkan pada hari Rabu (18/11) bahwa animenya tersebut akan tayang pada 9 Januari 2021 pukul 24:30 JST atau tanggal 10 Januari 2021 pukul 00:30 waktu setempat. Anime ini akan tayang di Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11, serta MBS pada pukul 02:08.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Haruka Tomatsu akan menyuarakan Kyoko Hori, sementara Kouki Uchiyama akan menyuarakan Izumi Miyamura. Sebuah visual pun telah diungkapkan pada 2 November lalu.

Masashi Ishihama (Persona 5 The Animation) akan menyutradarai anime ini dibawah studio CloverWorks. Takao Yoshioka (High School DxD) menulis dan mengawasi naskah ceritanya, sementara Haruko Iizuka (Children of The Whales) menangani desain karakternya. Adapun Masaru Yokoyama (Mobile Suit Gundam : Iron-Blooded Orphans) menjadi komposer musik dalam anime ini.

Sinopsis

Pada pandangan pertama, Hori-san yang sangat populer tampak seperti gadis SMA yang sembrono. Namun kenyataannya ia adalah gadis yang polos, pragmatis, dan berorientasi pada keluarga. Sementara di sisi lain, Miyamura-kun yang berkacamata tampil sebagai seorang fanboy SMA yang muram, tetapi sebenarnya ia adalah pemuda menarik yang memiliki sifat bad boy, bertindik, dan bertato. Ketika dua teman sekelas yang tak terduga ini secara acak bertemu di luar kelas, kisah kehidupan sekolah yang ceria dan manis pun dimulai!

Hagiwara merilis manga ini via Monthly G Fantasy pada tahun 2011 sebagai spin-off dari manga komedi empat panel karya HERO, Hori-san to Miyamura-kun. Square Enix merilis volume ke-15 dari manga ini pada 18 September lalu dan Yen Press merilis volume ke-14 pada 21 Juli. Manga ini juga telah diterbitkan dalam bahasa Indonesia oleh Elex Media Komputindo.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings