Ainz Ooal Gown dan Albedo Mampir di AFK Arena

Gaming 25 Nov 2020
Ainz Ooal Gown dan Albedo datang di dunia game ponsel AFK Arena dalam event Halloween 'Horror and Beauty from Another World' (Foto: Lilith Games).

Lilith Games dengan senang hati mengumumkan bahwa Ainz Ooal Gown dan Albedo dari seri anime populer Overlord (KADOKAWA) akan bergabung dalam dunia game AFK Arena.

Kedua karakter yang juga disebut sebagai "pahlawan" pada game tersebut akan meramaikan event bertemakan Halloween 'Horror and Beauty from Another World'. Karakter tersebut dapat dibeli oleh pemain dari 29 Oktober hingga 30 November. Setelah itu, karakter tersebut dapat ditukarkan kembali menjadi nilai tukar dalam game mulai dari tanggal 22 Desember hingga 28 Desember.

Dua Karakter OP dari Dunia Lain

Ainz Ooal Gown & Albedo Hero Spotlight - AFK Arena (Lilith Games).

Ainz Ooal Gown dan Albedo datang ke Esperia (dunia dalam AFK Arena) dengan metode penyerangan dan kemampuan yang luar biasa untuk digunakan dalam berbagai gaya bermain.

Ainz Ooal Gown, magic caster terhebat di dunia, dapat memberikan kerusakan besar ke semua musuh hanya dengan satu kali serangan yaitu dengan jurus Ultimate "Fallen Down".

Baca juga: Video Pendek Sinematik Epik Bawakan Dua Pahlawan Baru di AFK Arena

Selain jurus Ultimate tersebut, Ainz Ooal Gown juga memiliki kemampuan "Steady Preparations", yaitu semacam pelindung yang aktif pada setiap pertempuran. Hal ini membuat ia kebal terhadap jurus pengendalian sekaligus memberikan poin energi tambahan dan meningkatkan kemampuan penyerangan dan pertahanannya.

Key visual kolaborasi Overlord x AFK Arena (Lilith Games).

Karakter yang tidak kalah kuat adalah Albedo, yaitu seorang succubus dengan kemampuan teleportasi ke tengah-tengah formasi musuh untuk memberikan kerusakan tingkat tinggi pada radius area tertentu. Ia juga dapat memberikan perlindungan tambahan dan juga kemampuan "Black Guard" yang berguna untuk melindungi teman yang memiliki Health Points (HP) terendah.

Konten Menarik di Akhir Tahun

Deskripsi ability yang dimiliki karakter Ainz Ooal Gown dan Albedo di AFK Arena (Lilith Games).

Selain dua karakter tamu dari seri anime Overlord tersebut, event "Horror and Beauty from Another World" memiliki konten menjanjikan yang dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan, penuh dengan teka-teki, hadiah, dan peta baru untuk eksplorasi.

Pada musim yang temanya penuh dengan konten seram dan menakutkan, pemain dapat membawa karakter Pahlawan pada perjalanan bertemakan Halloween "Voyage of Wonders" ke "Realm of Denial", yaitu sebuah ruang antara Esperia dan dunia orang mati.

Baca juga: [#MedForiansJournalism] Ini 5 Rekomendasi Laptop Murah untuk Belajar di Rumah!

Setiap tahun, terbukalah pintu kecil yang menjadi perantara "Realm of Denial" dan Esperia. Hal ini membuat arwah-arwah yang tersesat pada dunia tersebut untuk lepas ke dunia penuh kehidupan selama satu malam.

Pada malam tersebut, kembar surgawi Esperia, Lailah dan Elijah, pergi ke dunia itu untuk membantu para arwah yang tersesat menyelesaikan urusan mereka yang belum terselesaikan. Para pemain dapat memasuki "Realm of Denial" mulai dari tanggal 30 Oktober hingga 12 November.

Kemudian, sebagai bagian dari event "Horror and Beauty from Another World", kembar surgawi Lailah dan Elijah mendapatkan skin khusus "'Tango D' Anima" yang dapat pemain dapatkan melalui Circus Medals, Cart Event, atau membeli secara langsung. Terdapat diskon untuk konten tersebut jika dibeli sebelum tanggal 3 November.

Semakin Berkembang, Penuh dengan Pencapaian

Event "Horror and Beauty from Another World" di AFK Arena (Lilith Games).

Kedua bintang Overlord ini adalah tambahan terbaru dari perkembangan karakter AFK Arena yang sudah dinikmati oleh lebih dari 50 juta pemain. Karakter tersebut bergabung bersama berbagai karakter lainnya seperti Zaphrael dan Lucretia, Ezio Auditore dari Assassin's Creed, dan Ukyo Tachibana dari Samurai Shodown, sungguh tahun yang sibuk untuk game ini.

AFK Arena juga menemukan pelayan bar di sebuah toko yang berupa sosok besar YouTube, Markiplier, dan juga menginspirasi sebuah track dari superstar DJ Don Diablo.

Baca juga: Sasa Luncurkan Seri Anime, Gandeng Animator Lokal

Gameplay kasual dari AFK Arena membuat para pemain dapat menaikkan level karakter Pahlawan dan mendapatkan hadiah tanpa harus selalu di depan layar (AFK - Away From Keyboard).

Game ini mendapatkan penghargaan nominasi kategori Users' Choice di ajang "Best of 2019" oleh Google Play Store. Game ini terus bertumbuh dengan menambahkan berbagai konten seperti karakter, mode permainan, dan peta baru.

Kamu bisa mengunduh AFK Arena dari Google Play Store dan App Store secara gratis.

Ikuti laman media sosial AFK Arena untuk mendapatkan informasi terbaru dan menjadi bagian di komunitas yang berjumlah lebih dari satu juta orang!

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.