Hataraku Saibou Black Rilis PV Baru, Ungkap Lagu Tema dan Tanggal Tayang

Pop Kultur 24 Nov 2020

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi manga karya Shigemitsu Harada dan Issei Hatsuyoshiya, Cells At Work! Code Black atau Hataraku Saibou Black merilis sebuah trailer terbaru pada hari Senin (23/11). Trailer tersebut mengungkapkan lagu tema, pengisi suara tambahan, serta tanggal penayangan pada 9 Januari 2021 mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, lagu tema pembuka yang berjudul “Hashire” (Run!) dibawakan oleh band rock POLYSICS oleh Yamasaki Seiya (Kyuso Nekokami). Mereka juga akan mengisi lagu tema penutup yang berjudul “Ue wo Mukaite Hakobo” oleh dua pengisi suara utama, Junya Enoki dan Yoko Hikasa.

Selain lagu tema dan tanggal penayangan, trailer tersebut juga mengungkapkan beberapa pengisi suara tambahan, diantaranya Hekiru Shiina sebagai Makrofag, Sarah Emi Bridcutt sebagai Sel Hati, dan Daisuke Hirakawa sebagai Sel Otak. Mereka akan bergabung bersama Junya Enoki sebagai Sel Darah Merah AA2153, Yoko Hikasa sebagai Sel Darah Putih 1196, Kenjiro Tsuda sebagai narator, Kenn sebagai Sel Darah Merah AC1677, Lynn sebagai Sel Darah Putih 8787, Yumi Uchiyama sebagai Sel Darah Putih 1212, Takaashi Narumi sebagai Sel Lambung, serta Yurika Kubo sebagai Trombosit.

Hideyo Yamamoto (Mahou Shoujo Tokushusen Asuka) menyutradarai anime ini dibawah studio LIDEN FILMS. Hayashi Mori (Layton Mystery Tanteisha : Katori no Nazotoki File) menangani naskah ceritanya. Eiji Abiko (Last Hope) menangani desain karakternya, sementara Yugo Kanno (Psycho-Pass) menjadi komposer musiknya.

Sinopsis

Di dalam tubuh seorang manusia, sebuah sel darah merah pemula bekerja diantara 37 triliun sel lainnya agar tubuh itu tetap berjalan. Namun ada yang salah, hormon stres dari alkohol, rokok, dan kebiasaan buruk lainnya terus memaksa mereka agar bekerja semakin cepat. Pembuluh darah penuh dengan kolestrol, bisul, hati yang berlemak, dan berbagai masalah tubuh lainnya menyebabkan sirkulasi tidak bekerja dengan baik. Ini adalah kisah para sel dalam tubuh manusia yang tidak sehat.

Harada dan Hatsuyoshi merilis manga ini dalam majalah digital Weekly The Morning pada Juni 2018. Kodansha merilis volume ke-6 dari manga ini pada 23 April lalu. Manga ini merupakan spin-off dari manga karya Akane Shimizu, Hataraku Saibou yang menceritakan sel-sel dalam tubuh manusia yang sehat.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.