Live Action Yuru Camp Lanjut ke Musim Kedua

Pop Kultur 6 Nov 2020

Ada kabar gembira bagi pecinta seri anime Yuru Camp, pasalnya jelang penayangan musim kedua anime kemah santai ini, diumumkan bahwa live action Yuru Camp juga turut lanjut ke musim kedua.

Diumumkan oleh TV Tokyo dan akun Twitter resmi live action Yuru Camp sebagaimana dilansir dari AnimeNewsNetwork, kelanjutan adaptasi dari manga karya Afro ini akan disiarkan musim semi tahun depan. Seri live action ini juga akan tayang di Amazon Prime Jepang. Staf dan pemeran yang beraksi pada musim lalu juga kembali turun tangan di musim kedua kali ini.

Berikut adalah pemeran yang kembali memerankan karakternya pada musim kedua ini.

  • Haruka Fukuhara sebagai Rin Shima
  • Yūno Ōhara sebagai Nadeshiko Kagamihara
  • Momoko Tanabe sebagai Chiaki Ōgaki
  • Yumena Yanai sebagai Aoi Inuyama
  • Sara Shida sebagai Ena Saitō
  • Yurina Yanagi sebagai Sakura Kagamihara

Karakter baru, Minami Toba yang merupakan teman masa kecil Nadeshiko juga akan hadir di live action ini, diperankan oleh Kaho Tsuchimura. Takashi Ninomiya, Mamoru Koshino, dan Kyōhei Tamazawa kembali untuk mengarahkan serial ini, dengan skrip oleh Ayako Kitagawa.

Yuru Camp (JP: ゆるキャン, ID: Kemah Santai) adalah sebuah komik 4-koma dengan genre Slice of Life karya mangaka Afro yang dimuat pada majalah bulanan Manga Time Kirara Foward (hingga Februari 2019) dan aplikasi manga Comic Fuz.

Karena kepopulerannya, manga Yuru Camp saat ini sudah mendapatkan adaptasi anime oleh studio C-Station sebanyak dua musim pada Januari 2018 dan akan tayang Januari 2021 mendatang. Selain itu, Yuru Camp juga mendapatkan adaptasi live action yang tayang pada Januari 2020 kemarin, dan yang terbaru akan tayang musim semi 2021 mendatang.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.