Resmi! Toko Pertama Lashinbang Asia Tenggara Dibuka di Singapura

Pop Kultur 23 Nov 2020
Pengumuman pembukaan toko pertama Lashinbang cabang Asia Tenggara di Singapura (Foto: Lashinbang Co., Ltd).

Lashinbang Co.,Ltd (berkantor pusat di Tokyo, Jepang), adalah perusahaan yang berpusat di bidang Second Hand yang memiliki 52 toko di penjuru Jepang dan 4 toko di Taipei, Taichung, Hong Kong dan Seoul.

Telah mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan La Tendo, sebuah toko anime populer di Singapura untuk membuka toko Lashinbang di Mall Suntec City, Singapura.

Mereka telah menyiapkan lebih dari 20,000 barang anime second-hand dari berbagai macam anime & game dan beragam mulai dari figure hingga aksesoris dan pernak Pernik kecil. Untuk pembukaan toko Lashinbang, mereka akan melakukan give-away clearfile untuk 500 pengunjung pertama.

Kehadiran Lashinbang di dunia barat melalui Ebay (Lashinbang Co.,Ltd).

Terlebih lagi, Lashinbang yang telah menggunakan Shopee untuk distribusi dalam Asia Tenggara telah membuka akses terbaru dalam Ebay untuk melebarkan sayap mereka untuk memenuhi permintaan pelanggan yang berdomisili dalam Amerika Serikat, Inggris, Australia dan negara negara lainnya.

Baca juga: Lashinbang Jepang Resmi Hadir di Shopee Indonesia!

Sekarang toko Ebay Lashinbang telah berisi figure, can badge, acrylic key holder, doujinshi dan masih banyak barang lainnya.

Kamu bisa mengunjungi toko Ebay Lashinbang dibawah ini atau melalui link berikut: https://www.ebay.com/str/lashinbang.

Lashinbang Ebay Store | eBay Stores
What is Premium Shop Lashinbang? Largest second-hand store in Japan specifically for fans who are into anime, gaming, cosplay and the like.Lashinbang is a treasure box selling various otaku items such as CDs, DVDs, figures, cosplays, and doujins.You can find some very rare stuff there too!Every…

Selain Ebay, kamu bisa mengunjungi toko-toko Lashinbang yang tersebar di berbagai negara pada link dibawah ini.

Indonesia: https://shopee.co.id/lashinbang.id
Malaysia: https://shopee.com.my/lashinbang.my
Singapura: https://shopee.sg/lashinbang.sg
Taiwan: https://shopee.tw/lashinbang.tw, https://www.facebook.com/lashinbang.tw
Thailand: https://shopee.co.th/lashinbang.th

Mengenal Lashinbang

Lashinbang (LASHINBANG Co.,Ltd) adalah perusahaan asal Jepang yang menjual produk anime secara second-hand (barang second, bekas). Katalog yang mereka tawarkan antara lain mulai dari komik, Blu-ray, CD, DVD, aksesoris anime, doujinshi (buku self-made oleh fans), kartu telefon, kostum cosplay, dan lain-lain.

Perusahaan ini berdiri pada Oktober 2001 dengan modal sebesar 10 juta Yen. Saat ini kantor mereka berada di 5-E, 5th floor, Ikebukuro ISP Tama Building , 1-44-3 Higashi-Ikebukuro, Toshima City, Tokyo, Japan.

Baca juga: Seiyuu Bang Dream! Tadokoro Azusa akan Siaran di Lashinbang Radio November 2020

Saat ini Lashinbang dipimpin oleh seorang Direktur dan CEO Hiroyuki Saito, yang berpusat di Toshima, Tokyo.

Saat ini, perusahaan asal Jepang tersebut sedang melakukan ekspansi di negara-negara lain, terutama di Asia. Negara-negara yang mulai disambangi mereka adalah Malaysia, Singapura, Thailand, dan Indonesia.

Tidak perlu takut, barang-barang mereka walaupun terhitung bekas namun masih berkualitas sehingga layak untuk dijual kembali.

Ikuti akun media sosial Lashinbang untuk informasi lebih lanjut.
Facebook: https://www.facebook.com/lashinbang.tw
Twitter: https://twitter.com/lashinbang2?lang=en

Artikel ini merupakan rilis pers dari LASHINBANG Co.,Ltd. Tulisan yang dimuat pada laman ini tidak semata-mata mewakili sudut pandang dan kebijakan editorial Media Formasi.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast