Tak Hanya Anime, Horimiya Juga Dapatkan Adaptasi Film Live Action dan Seri TV

Pop Kultur 23 Nov 2020

Jika sebelumnya seri manga Hori-san to Miyamura-kun (Horimiya) mendapat adaptasi anime, kali ini seri romansa anak sekolahan ini juga akan mendapatkan dua adaptasi live action, yakni berupa film dan seri televisi.

Dilansir dari AnimeNewsNetwork, stasiun televisi MBS mengumumkan jika mereka akan memproduksi film dan seri televisi dari seri karya Daisuke Hagiwara ini. Mereka juga merilis visual untuk seri ini.

Film live action akan mampir ke bioskop Jepang mulai 5 Februari 2021, dan seri televisi 7 episode akan tayang di MBS dan TBS pada 16 Februari 2021 mendatang. Filmnya sendiri merupakan kompilasi dari 3 episode pertama seri televisi Horimiya. Animenya sendiri akan tayang lebih dulu pada 10 Januari 2021.

Seri live action ini akan diisi oleh Ōji Suzuka sebagai Miyamura dan Sayu Kubota sebagai Hori.

Hana Matsumoto dipercaya menjadi sutradara untuk seri televisi dan filmnya, dibantu oleh Mamoru Yoshino yang akan menjadi sutradara untuk episode 5 dan 6. Yoshifumi Sakai akan menulis naskah baik seri televisi dan filmnya, dibantu oleh Gōta Ishida serta Tomohiro Ōtoshi yang mengerjakan seri televisinya.

Visual live action Horimiya, menampilkan dua karakter utama Miyamura (Ōji Suzuka) dan Hori (Sayu Kubota). (Sumber: AnimeNewsNetwork, Comic Natalie)

Sinopsis

Pada pandangan pertama, Hori-san yang sangat populer tampak seperti gadis SMA yang sembrono. Namun kenyataannya ia adalah gadis yang polos, pragmatis, dan berorientasi pada keluarga. Sementara di sisi lain, Miyamura-kun yang berkacamata tampil sebagai seorang fanboy SMA yang muram, tetapi sebenarnya ia adalah pemuda menarik yang memiliki sifat bad boy, bertindik, dan bertato. Ketika dua teman sekelas yang tak terduga ini secara acak bertemu di luar kelas, kisah kehidupan sekolah yang ceria dan manis pun dimulai!

Hagiwara merilis manga ini via Monthly G Fantasy pada tahun 2011 sebagai spin-off dari manga komedi empat panel karya HERO, Hori-san to Miyamura-kun. Square Enix merilis volume ke-15 dari manga ini pada 18 September lalu dan Yen Press merilis volume ke-14 pada 21 Juli. Manga ini juga telah diterbitkan dalam bahasa Indonesia oleh Elex Media Komputindo.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.