Anime Kakushigoto Dapatkan Film Kompilasi dari Keseluruhan Episode

Pop Kultur Des 13, 2020

Seri anime komedi Kakushigoto dapatkan film berdasarkan kompilasi seluruh episode yang telah tayang sejak 2 April lalu. Hal ini diumumkan dalam "Kakushigoto Special Event" yang berlangsung pada Sabtu (12/12) kemarin.

Dikutip dari AnimeNewsNetwork, pihak staf berjanji jika baik yang telah menyaksikan maupun yang belum menyaksikan seri ini di televisi dapat sama-sama menikmatinya. Mereka juga akan mengumumkan detail lebih lanjut di lain kesempatan.

Anime ini sendiri telah selesai penayangannya di Jepang pada 18 Juni lalu. Bersamaan dengan itu, Kumeta Kouji sebagai penulis sekaligus ilustrator manga ini mengumumkan berakhirnya seri manga ini.

Dilansir dari Anime Corner, Kumeta Kouji menjelaskan bahwa sebagai pembaca, ia merasa seolah-olah materi sumber juga berakhir setelah anime selesai. Ia merasa aneh karena serialisasi manga masih berlanjut bahkan setelah penayangan anime berakhir.

Ia juga mengatakan bahwa terlalu lama baginya untuk mengikuti drama Amerika hingga akhir-akhir ini ketika mereka memiliki Musim kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya.

Dia bahkan menyebutkan gaya hidup anak muda, asumsinya adalah bahwa mereka sibuk dengan media sosial dan tidak punya waktu, jadi dia merasa membuat satu musim saja sudah cukup.

Kouji menambahkan bahwa ia akan dengan senang hati terus menggambar Kakushigoto jika manganya tersebut bisa terjual lebih banyak, dan hal ini terungkap melalui adaptasi animenya.

Di balik layar, Yūta Murano menyutradarai anime ini, yang dikerjakan di studio Ajia-do. Takashi Aoshima (Minami-ke, Aho Girl !, Endro ~!) didaulat untuk menulis dan mengawasi naskah. Shuuhei Yamamoto (Battle Girl High School, Between the Sky and Sea) mendesain karakternya. Dan Yukari Hashimoto (Bulan Maret datang seperti singa, Sarazanmai) menjadi komposer musik untuk seri ini.

flumpool membawakan lagu tema pembuka "Chiisana Hibi" (Small Days), dan lagu tema penutup dibawakan oleh musisi Eiichi Ohtaki, Kimi wa Tennen Shoku (You Are Natural Color).

Sinopsis

Cerita komedi seri ini berpusat pada Kakushi Gotō, seorang mangaka yang telah menggambar seri sedikit vulgar yang terbit di majalah mingguan. yang tidak ingin putrinya, Hime Gotō, tahu tentang pekerjaannya. Karena jika putrinya mengetahui tentang pekerjaannya, dia mungkin membenci dirinya.

Dengan bantuan dari asisten dan editornya, ia mencoba untuk melewatkan hari-harinya tanpa mengungkapkan rahasia kepadanya.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.