Anime Spesial Gintama The Semi-Final Ungkap Lagu Tema, Tayang Januari 2021

Pop Kultur 18 Des 2020

Layanan online dTV telah merilis sebuah trailer baru pada hari Kamis (17/12) untuk anime spesial Gintama The Semi-Final. Adapun dalam trailer tersebut juga mengungkapkan lagu tema untuk anime spesial tersebut yang dibawakan oleh SPYAIR, “Wadachi”.

Dilansir dari Anime News Network, dalam trailer tersebut juga mengungkapkan sebuah lagu tema pembuka spesial oleh band yang sama yang bertajuk “I Wanna be…”. Lagu ini juga merupakan lagu tema pembuka untuk serial ini pada musim 2018 lalu.

Episode spesial ini akan memiliki dua episode dan akan menjadi prekuel dari film anime Gintama: The Final. Episode spesial ini akan tayang secara eksklusif via dTV dengan episode pertama pada 15 Januari. Adapun episode keduanya akan tayang pada 20 Januari.

Gintama: The Final sendiri akan mulai tayang di Jepang pada 8 Januari 2021 mendatang. Film ini akan didasarkan kisah pada akhir manga aslinya yang dikombinasikan dengan elemen cerita baru.

Sorachi merilis manga ini pada tahun 2003 dan berakhir pada Juni 2019 lalu. Manga ini telah terjual lebih dari 55 juta eksemplar. Serial anime terbaru dari Gintama tayang perdana pada Juli 2018. Manga ini juga telah diadaptasi menjadi berbagai OVA, event anime, dua film live action, serta dua net spin-off live action. Viz Media merilis manga ini dalam bahasa Inggris.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.