Azur Lane Bisoku Zenshin Ungkap Trailer Terbaru, Siap Tayang 11 Januari Mendatang

Pop Kultur 8 Des 2020

Situs web resmi untuk serial anime pendek adaptasi manga empat panel karya Hori, Azur Lane Bisoku Zenshin telah merilis sebuah video promosi terbaru pada hari Selasa (8/12). Video tersebut menampilkan lagu tema bertajuk β€œLonging For!” yang dibawakan oleh Emi Nitta.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, serial anime ini dijadwalkan akan tayang pada 11 Januari 2021 mendatang di Tokyo MX dan BS11, serta 13 Januari di AT-X.

Masato Jinbo (Chaos;Child) akan menyutradarai serial ini dibawah Yostar Pictures dan Candy Box. Yokohama Animation Lab juga dikreditkan dalam kerjasama produksinya. Adapun Yu Sato (Kiratto Pri*Chan) akan menulis naskah serinya.

Hiromitsu Hagiwara (Nozo x Kimi) akan menangani desain karakternya sekaligus menjadi sutradara animasi bersama Kengo Saito (SSSS.Gridman). Sementara itu, SHADE (Miru Tights) akan menjadi komposer musiknya.

Adapun para pengisi suara yang akan bermain dalam serial ini diantaranya Nozomi Yamane sebagai Javelin, Yo Taichi sebagai Ayanami, Maria Naganawa sebagai Laffey, Rika Abe sebagai Z23, Sumire Uesaka sebagai Akashi, Minami Takahashi sebagai Baltimore, serta Ayane Sakura sebagai Prinz Eugen.

Hori meluncurkan manga ini pada April 2018 lalu melalui akun resmi franchise Azur Lane dan situs web Ichijinsha. Adapun serial anime utamanya telah tayang pada Oktober 2019 yang lalu, dengan penayangan episode 11 dan 12 pada Maret kemarin.

Dalam game yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS ini, pemain dapat mengumpulkan kapal-kapal perang awal abad ke-20 dari berbagai negara dan menggunakan armada 6 kapal untuk melawan musuh. Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi mengembangkan game ini dan merilisnya di China melalui platform BiliBili pada Mei 2017. Shanghai Yostar merilis versi Jepang pada September 2017, sementara Yostar merilis versi Inggrisnya pada Mei 2019.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.