Caviar Rilis AirPods Max Berbalut Emas Murni, Dibanderol 108.000 Dollar Amerika

Teknologi Des 30, 2020

Caviar, perusahaan asal Rusia yang membuat varian mewah dari gadget terkenal kembali membuat sensasi. Kali ini mereka membuat varian mewah dari headphone nirkabel besutan Apple, AirPods Max.

Headphone nirkabel ini berbalut emas murni yang berada di bagian cup dan gagangnya. Headphone ini tersedia dalam dua varian warna yakni hitam dan putih. Caviar menambah emas dalam headphone ini untuk menambah prestis dan kesan mewah dari headphone ini saat digunakan. Tentu saja headphone ini ditujukan bagi yang berkantong tebal.

MacRumors mengatakan bahwa headphone ini akan dijual dengan harga 108.000 Dollar Amerika dan siap dilepas pada tahun 2021 mendatang secara global. Sebelumnya, mereka membuat varian iPhone 12 Pro yang diklaim dibalut dengan bagian board dari komputer pertama Apple, Apple I. Namun klaim tersebut masih jadi perdebatan.

AirPods Max sendiri adalah headphone over-ear nirkabel terbaru dari Apple yang dirilis 9 Desember lalu. Headphone ini memiliki 3 fitur unggulan, seperti: Active Noise Cancellation dengan mode transparan, spatial audio yang menciptakan suasana seperti di bioskop dengan suara yang datang dari berbagai penjuru, serta ekualiser yang mengadaptasi jenis lagu yang diputar.

Ketiga fitur unggulan tersebut didukung oleh kecerdasan Apple Silicon H1 yang tertanam di dalamnya. Tak hanya itu, ada juga akselerometer dan gyroscope yang mendeteksi gerakan kepala. Ada juga dukungan untuk dapat mengubah perangkat yang terhubung dengan headphone ini secara mudah, dapat memutar audio yang sama di berbagai perangkat, dan tentu saja dukungan Siri, asisten suara besutan Apple.

Apple secara resmi membanderol headphone ini dengan harga 549 Dollar Amerika.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.