Film Detective Conan: The Scarlet Bullet Dijadwalkan Ulang, Tayang April 2021

7 Des 2020
Poster film Detective Conan: The Scarlet Bullet (Foto: otaquest).

TOHO merilis sebuah trailer untuk film anime Meitantei Conan: Hiiro no Dangan atau Detective Conan: The Scarlet Bullet pada hari Rabu (2/12).

Dalam trailer baru tersebut, film itu dijadwalkan tayang di Jepang pada 16 April 2021.

Dilansir dari Anime News Network, sebelumnya film ini dijadwalkan tayang pada 17 April 2020 lalu, namun terpaksa ditunda akibat wabah COVID-19 yang melanda Jepang.

Film ini tetap akan dipusatkan di sekitar acara olahraga besar di Tokyo (yang hanya terjadi setiap 4 tahun) bersamaan dengan pembukaan kereta Shinkansen maglev baru yang berkecepatan tinggi dari Nagoya ke Tokyo.

Baca juga: Porsche Cars & Coffee Bawakan Mobil Eksotis Bersama Komunitas di Bandung

Film ini berpusat pada agen FBI Shuichi Akai, adik laki-lakinya dan pemain shōgi profesional Shukichi Haneda, adik perempuannya dan detektif sekolah menengah Masumi Sera, ibunya Mary Sera, dan Conan Edogawa sendiri.

Sinopsis

Dilansir dari Anime Saku, film terbaru ini akan menampilkan kisah kehidupan keluarga dari Suichi Akai. Adik laki-laki dari agen FBI Suichi Akai, Syuikichi Haneda, yang merupakan seorang pemain shogi terkenal.

Jepang akan mengadakan kejuaraan olahraga terbesar bernama World Sports Games atau WSG di Tokyo. Kereta super canggih Vacuum Tube Super Conducting Linear bernama Japanesse Bullet pertama pun diluncurkan bersamaan dengan berlangsungnya WSG.

Baca juga: Yuk Cek Jadwal Tayang Film di JFF Plus: Online Festival 2020!

Kereta ini memiliki kecepatan 1000km/jam dengan rute Stasiun Shin Nagoya menuju Stasiun Tokyo. Namun terjadi sebuah insiden aneh selama perayaan dan terjadi sebuah penculikan eksekutif atas.

Conan Edogawa dan temannya pun beranggapan jika penculikan itu ada kaitannya dengan kasus serupa yang terjadi pada 15 tahun yang lalu di WSG Boston.

Berhasilkah Conan membongkar dan memecahkan masalah tersebut? Lalu seperti apa kehidupan rahasia dari keluarga Shuici Akai?

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.