Film Yakusoku no Neverland Live Action Ungkap Promosi Lagu Tema

Pop Kultur 7 Des 2020

TOHO telah merilis sebuah promosi video musik untuk film live action adaptasi manga karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu, Yakusoku no Neverland pada hari Sabtu (5/12). Adapun video tersebut menampilkan lagu tema “Tadashiku Narenai” (It Can’t Be Right) yang dibawakan oleh band rock Zutto Mayonaka de Iinoni (Zutomayo).

Dilansir dari Anime News Network, film tersebut akan dirilis di bioskop-bioskop seantero Jepang pada 18 Desember mendatang.

Aktris berusia 19 tahun Minami Hamabe (Live Action Anohana : The Flower We Saw That Day) akan berperan sebagai Emma. Jyo Kairi (Live Action Boku Dake ga Inai Machi) akan berperan sebagai Ray, sedangkan Rihito Itagaki (Show By Rock) akan berperan sebagai Norman.

Yuichiro Hirakawa (Live Action Boku Dake ga Inai Machi) menjadi sutradara dalam film ini bersama Noriko Gotou sebagai penulis naskah film. Sementara itu, aktris Keiko Kitagawa (Pretty Guardian Sailor Moon) dan Naomi Watanabe (KANNAsa-n) masing-masing akan berperan sebagai Isabella “Mama” dan Krone.

Sinopsis

Yakusoku no Neverland berkisah di sebuah panti asuhan yang damai dan tenteram. Semua anak diberikan makanan, pendidikan, dan cinta oleh sang “Mama”. Hanya saja terjadi beberapa keanehan dimana mereka dilarang meninggalkan kawasan panti asuhan tersebut dan nomor yang ditato ke leher setiap anak menjadikan mereka curiga. Hingga suatu hari mereka akhirnya mengetahui nasib mereka yang sebenarnya.

Shirai dan Demizu merilis manga ini via majalah Shueisha Weekly Shonen Jump pada Agustus 2016 dan berakhir pada 15 Juni lalu. Viz Media merilis manga ini untuk wilayah Amerika Utara. Sementara itu Elex Media Komputindo menerbitkan manga ini untuk wilayah Indonesia.

Manga ini lalu mendapatkan adaptasi anime pada Januari 2019 lalu. Aniplex of America menayangkan anime ini via Crunchyroll, Hulu, Funimation, dan HIDIVE. Musim keduanya dijadwalkan tayang pada Oktober ini, namun terpaksa ditunda hingga Januari 2021 akibat wabah COVID-19 yang melanda Jepang.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings