Layanan Ani-One Asia Siap Tayangkan Anime Dr. Stone: Stone Wars

Pop Kultur 14 Des 2020

Layanan streaming anime dari distributor konten Hongkong MediaLink Entertainmen Limited, Ani-One Asia tekah mengumumkan pada hari Sabtu (12/12) bahwa mereka akan menayangkan anime Dr. Stone: Stone Wars, sekuel dari anime adaptasi manga karya Riichirou Inagaki, Dr. Stone.

Dilansir dari Anime News Network, musim kedua dari anime ini akan tayang pada 14 Januari 2021 via Tokyo MX, KBS Kyoto, Sun TV, BS11, dan TV Aichi, serta via layanan streaming online.

Shinya Iino (Revue Starlight) kembali menyutradarai serial ini dibawah TMS Entertainment. Yuichiro Kido (Blue Exorcist: Kyoto Saga) juga kembali mengawasi dan menulis naskah ceritanya. Yuko Iwasa (Yowamushi Pedal) kembali menangani desain karakternya. Sementara Katou Tatsuya (Mirai Nikki), Hiroaki Tsutsumi (Children of Whales), dan Yuki Kanesaka (Blood Blockade Battlefront and Beyond) juga kembali menjadi komposer musiknya.

Sementara itu lagu tema pembuka akan dibawakan oleh Fujifabric dengan tajuk “Rakuen” (Paradise) dan lagu penutupnya oleh Hatena dengan judul “Koe” (Voice).

Sinopsis

Suatu hari yang ditakdirkan, seluruh umat manusia membatu oleh kilatan cahaya yang menyilaukan. Setelah beberapa milenium, siswa sekolah menengah bernama Taiju terbangun dan menemukan dirinya tersesat di dunia patung batu.

Namun, dia tidak sendirian! Temannya, pencinta sains, Senku, telah berdiri dan berjalan selama beberapa bulan dan dia punya rencana besar dalam pemikirannya, untuk memulai peradaban lagi dengan kekuatan sains!

Boichi dan Inagaki sendiri meluncurkan manga Dr. Stone di Weekly Shonen Jump pada Maret 2017. Manga ini kemudian mendapatkan adaptasi musim perdana anime-nya yang diproduksi TMS Entertainment, dan mulai mengudara tanggal 5 Juli 2019 lalu. Crunchyroll dan Funimation ikut menayangkannya via streaming.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.