Microsoft Ikut Buka Kebijakan Refund Penuh Untuk Cyberpunk 2077

Gaming Des 21, 2020

Cyberpunk 2077 kini menjadi sebuah game yang sedang banyak dibicarakan. Pasalnya game tersebut mendapatkan masalah besar pada konsol generasi lama seperti PS4 dan Xbox One.

Tidak hanya bug dan glitch saja yang sangat mengganggu jalannya permainan, isu performa yang sangat buruk pada konsol generasi lama pun menjadi alasan utama permasalahan ini.

Setelah sebelumnya Sony mengambil keputusan yang sangat mengejutkan pada game Cyberpunk 2077, kini Microsoft juga mengambil kebijakan khusus pengembalian dana untuk pemain Cyberpunk 2077 yang kecewa di konsol Xbox One.

Tidak seperti Sony yang langsung menghapus Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store mereka. Microsoft justru tetap mempertahankan Cyberpunk 2077 di store mereka.

Melalui laman Twitter resminya, pihak Xbox mengumumkan bahwa mereka memastikan setiap pemain bisa mendapatkan pengalaman yang mereka harapkan di Xbox. Serta memperluas kebijakan pengembalian dana yang ada untuk menawarkan pengembalian dana penuh kepada siapa pun yang membeli Cyberpunk 2077 secara digital dari Microsoft Store.

Xbox juga mengkonfirmasi telah mengabulkan banyak permintaan pengembalian dana dari sebagian besar pemain yang sudah menunggu sejak lama. Di samping itu, CD Projekt Red juga sedang berjuang untuk memberikan update secara berkala agar game garapan mereka jauh lebih baik dari pada sebelumnya.

Untuk kalian para pemain yang kecewa di konsol Xbox One, bisa langsung mengunjungi website Xbox Support untuk melakukan pengembalian dana.

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.