Para Pengisi Suara Liella!, Grup Idol di LoveLive! Superstar!! Diumumkan

Pop Kultur Des 14, 2020

Situs web resmi LoveLive! mengumumkan para pengisi suara untuk grup idol di seri LoveLive! Superstar!!, Liella!.

Berikut adalah para pengisi suara beserta karakter yang mereka perankan:

Sayuri Date sebagai Kanon Shibuya

Liyuu sebagai Tang Keke

Nako Misaki sebagai Chisato Arashi

Naomi Payton sebagai Sumire Heanna

Nagisa Aoyama sebagai Ren Hazuki

Unit ini sebelumnya telah diperkenalkan pada bulan September lalu.  Grup idol ini merupakan hasil dari voting yang dilakukan penggemar Love Live! beberapa waktu silam. Mereka juga akan memiliki single debut bertajuk "Hajimari wa Kimi no Sora" (The Start Is Your Sky) yang akan rilis musim semi tahun depan. Akan ada video klip anime dalam perilisan nanti.

Mengutip dari Anime News Network, "Tora-san" mengirimkan nama unit, dan menjelaskan bahwa nama tersebut adalah kombinasi dari kata Perancis "lier" (untuk melampirkan, menghubungkan, bergabung) dan "brillante" (kecemerlangan batin), dengan "lier" yang muncul dari sekolah unit di Sekolah Menengah Putri Yuigaoka (kanji yang digunakan untuk "yui" di nama sekolah juga berarti "menghubungkan").

Tora-san menjelaskan bahwa itu menyampaikan kecemerlangan dalam unit meskipun mereka masih "bintang kecil", dan mereka harus terhubung satu sama lain untuk menjadi superstar.

Sinopsis LoveLive! Superstar!!

Love Live! Superstar!! bercerita tentang lima gadis (diantaranya Kanon Shibuya, Tang Keke, Sumire Heanna, Chisato Arashi dan Ren Hazuki) yang besekolah di Sekolah Menengah Putri Yuigaoka, sekolah baru yang terletak di antara lingkungan Omotesando, Harajuku, dan Aoyama di Tokyo. Ceritanya berpusat pada siswa angkatan pertama. Tanpa sejarah, tidak ada senior atau alumni, dan tidak ada reputasi, ini adalah sekolah yang penuh dengan hal-hal yang tidak diketahui.

Lima gadis, di antaranya Kanon Shibuya, bertemu dengan idola sekolah. Kanon memutuskan, "Saya suka menyanyi. Saya ingin membuat sesuatu menjadi kenyataan dengan lagu!" Banyak perasaan berkumpul di atas bintang yang baru mulai tumbuh. Masa depan kosong dan penuh kemungkinan bagi gadis-gadis ini, dan kisah mereka yang akan diwujudkan semua orang baru saja dimulai.

Proyek anime baru ini menonjolkan tagline, "Watashi o Kanaeru Monogatari - Hello!!! Love Live!" (Kisah impian saya menjadi kenyataan. Halo!!! Love Live!"). Ini adalah referensi dari tagline " Minna de Kanaeru Monogatari," yang mengacu pada fakta bahwa nama grup idola sekolah, artis center, lirik lagu, dan aspek lainnya ditentukan oleh suara penggemar.

Franchise tersebut mengumumkan serial anime televisi baru berjudul Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Dōkōkai (Klub Apresiasi Idol Sekolah Akademi Nijigasaki) pada bulan Desember. Anime tersebut akan tayang perdana pada 3 Oktober.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.