To Aru Majutsu no Index Season 1 sampai 3 Tayang di Muse Indonesia Januari Ini

Pop Kultur 30 Des 2020

Layanan streaming anime Muse Indonesia akan kembali menayangkan anime non-ongoing pada Januari mendatang. Melalui saluran YouTube resminya pada hari Rabu (30/12), mereka mengumumkan akan menayangkan serial anime A Certain Magical Index I sampai III atau dikenal pula sebagai To Aru Majutsu no Index.

Melalui saluran YouTube resminya, mereka mengumumkan akan menayangkan anime besutan studio JC Staff tersebut mulai tanggal 6 Januari 2020 mendatang. Anime ini akan tayang setiap harinya pada pukul 19:00 WIB.

Hiroshi Nishikiori menyutradarai serial ini, sementara Hiroyuki Yoshino mengawasi naskah ceritanya. Sementara itu Yuichi Tanaka mengadaptasi desain karakter original oleh Kiyotaka Haimura.

Adapun dalam jajaran pengisi suara utamanya, Atsushi Abe menyuarakan Touma Kamijou, Yuka Iguchi menyuarakan Index, Rina Satou menyuarakan Mikoto Misaka, Nobuhiko Okamoto menyuarakan Accelerator, dan Satoshi Hino menyuarakan Shiage Hamazura.

Sinopsis

Kota Akademi ialah ujung tombak dari sains. Kota ini 30 tahun lebih maju dibandingkan kota-kota lain dalam teknologi. Hampir seluruh populasi di kota ini adalah pelajar yang mengembangkan kekuatan supernya. Mereka disebut dengan esper. Di lain sisi, Kamijo Touma adalah pemuda yang tak memiliki kekuatan super dan berlevel 0. Anehnya, tangan kanan Touma memiliki kekuatan misterius yang bisa menghapus segala macam kekuatan. Secara tiba-tiba, ia dihadapkan dengan hal gaib bernama sihir.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.