Kiro Akiyama Bawakan Lagu Pembuka Anime Yakusoku no Neverland Musim Kedua

Pop Kultur 13 Des 2020

Akun Twitter resmi seri anime Yakusoku no Neverland mengunggah sebuah video di mana lagu pembuka musim kedua anime ini akan dibawakan oleh Kiro Akiyama. Dalam video tersebut yang juga berisi iklan dari anime ini, Kiro membawakan lagu bertajuk "Identity".

Dilansir dari AnimeNewsNetwork, Mamoru Kanbe kembali sebagai sutradara setelah pada musim sebelumnya juga didapuk di posisi yang sama. CloverWorks kembali dipercaya untuk mengerjakan anime ini. Toshiya Ono juga kembali untuk mengawasi naskah seri ini, dan bergabung dengan penulis manga seri ini Shirai Kazuaki Shimada kembali sebagai desainer karakter dan direktur animasi utama. Takahiro Obata kembali sebagai komposer, dengan Katsunori Shimizu sebagai sutradara suara.

Shin'ichirō Kamio bergabung sebagai karakter baru Sonju, sementara Atsumi Tanezaki bergabung sebagai Mujika. Pemeran lainnya yang mengisi musim sebelumnya juga dipastikan kembali mengisi suara di musim ini.

Sinopsis

Yakusoku no Neverland berkisah di sebuah panti asuhan yang damai dan tenteram. Semua anak diberikan makanan, pendidikan, dan cinta oleh sang “Mama”. Hanya saja terjadi beberapa keanehan dimana mereka dilarang meninggalkan kawasan panti asuhan tersebut dan nomor yang ditato ke leher setiap anak menjadikan mereka curiga. Hingga suatu hari mereka akhirnya mengetahui nasib mereka yang sebenarnya.

Shirai dan Demizu merilis manga ini via majalah Shueisha Weekly Shonen Jump pada Agustus 2016 dan berakhir pada 15 Juni lalu. Viz Media merilis manga ini untuk wilayah Amerika Utara. Sementara itu Elex Media Komputindo menerbitkan manga ini untuk wilayah Indonesia.

Manga ini lalu mendapatkan adaptasi anime pada Januari 2019 lalu. Aniplex of America menayangkan anime ini via Crunchyroll, Hulu, Funimation, dan HIDIVE. Musim pertamanya diproduksi CloverWorks dan disutradarai Mamoru Kanbe, dan telah tayang perdana sebanyak 12 episode dari Januari hingga Maret 2019.

Musim keduanya seharusnya tayang pada Oktober lalu, namun terpaksa ditunda hingga 7 Januari 2021 akibat wabah COVID-19 yang melanda Jepang.

Selain anime, seri ini juga mendapat adaptasi film live action yang akan ditayangkan di bioskop Jepang mulai 18 Desember ini.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.