Manga Hataraku Saibou BLACK Akan Tamat 21 Januari Mendatang

Pop Kultur 14 Jan 2021

Manga spin-off dari seri Hataraku Saibou (Cells at Work!), Hataraku Saibou BLACK dikabarkan akan mencapai klimaksnya pada 21 Januari mendatang. Hal ini diumumkan melalui majalah Morning terbitan Kodansha edisi ketujuh tahun ini pada Kamis (14/1). Dilansir dari AnimeNewsNetwork, volume ke-8 manga ini akan jadi penutup seri ini, dan akan beredar pada 22 Februari mendatang.

Saat ini, adaptasi anime seri ini tengah ditayangkan sejak 9 Januari lalu. Hideyo Yamamoto (Mahou Shoujo Tokushusen Asuka) menyutradarai anime ini dibawah studio LIDEN FILMS. Hayashi Mori (Layton Mystery Tanteisha : Katori no Nazotoki File) menangani naskah ceritanya. Eiji Abiko (Last Hope) menangani desain karakternya, sementara Yugo Kanno (Psycho-Pass) menjadi komposer musiknya.

Sinopsis

Di dalam tubuh seorang manusia, sebuah sel darah merah pemula bekerja diantara 37 triliun sel lainnya agar tubuh itu tetap berjalan. Namun ada yang salah, hormon stres dari alkohol, rokok, dan kebiasaan buruk lainnya terus memaksa mereka agar bekerja semakin cepat. Pembuluh darah penuh dengan kolestrol, bisul, hati yang berlemak, dan berbagai masalah tubuh lainnya menyebabkan sirkulasi tidak bekerja dengan baik. Ini adalah kisah para sel dalam tubuh manusia yang tidak sehat.

Shigemitsu Harada dan Issei Hatsuyoshiya merilis manga ini dalam majalah digital mingguan Morning pada Juni 2018. Kodansha merilis volume ke-6 dari manga ini pada 23 April lalu. Manga ini merupakan spin-off dari manga karya Akane Shimizu, Hataraku Saibou yang menceritakan sel-sel dalam tubuh manusia yang sehat.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.